Fajar Herianto

Download Film Cloudy With A Change Of Meatballs (2009)

FILM CLOUDY WITH A CHANCE OF MEATBALLS (2009)Tanggal Rilis : 14 October 2009 (Indonesia)
Jenis Film : Animation | Comedy | Family
Diperankan Oleh : Anna Faris, Bill Hader and Bruce Campbell

Ringkasan Cerita FILM CLOUDY WITH A CHANCE OF MEATBALLS (2009) :

Kota kecil, Swallow Falls, sebenarnya tak jauh beda dengan kota-kota lain, kecuali cuaca di kota ini yang sedikit menarik. Yang menarik adalah bahwa cuaca di kota ini berubah tiga kali dalam sehari. Hujan dan badai bukanlah hal yang aneh di kota kecil yang satu ini. Tapi hujan dan badai di kota ini tidaklah sama dengan hujan dan badai di kota lain.

Setiap jam makan, makanan berjatuhan dari langit. Hujan berwujud sup atau jus sementara badai selalu menerbangkan hamburger ke mana-mana. Jelas saja tak ada warga kota Swallow Falls yang kelaparan. Mereka bahkan tak perlu lagi susah-susah memasak makanan karena setiap waktu makan tiba, yang perlu mereka lakukan hanyalah menadah makanan yang berjatuhan dari langit.
Semua itu berawal dari Flint Lockwood (Bill Hader), seorang ilmuwan setempat yang berhasil mengubah air menjadi makanan. Terlena dengan kenikmatan yang ada, mereka tak sadar akan potensi bahaya yang mungkin saja terjadi. Warga meminta Flint membuat makanan yang berjatuhan berukuran lebih besar dan ternyata permintaan itu malah membuat berkah yang datang menjadi bencana. Kini warga harus mulai berpikir karena kalau mereka tak segera menghentikannya, maka kota Swallow Falls tak akan lagi ada.
[IMDb rating : 7.0/10]
[Awards : Nominated for Golden Globe. Another 1 win & 9 nominations]
[Production Co : Columbia Pictures, Sony Pictures Animation]
[IMDb link : http://www.imdb.com/title/tt0844471]
[Quality : BRRip 720p]
[File Size : 500 MB]
[Format : Matroska >> mkv]
[Source : 720p.BluRay.x264.DTS-WiKi]
Part1 | Part2 | Part3 |
Join with HJ-SplitDownload HJ-Split
Credit to original uploaders
Label:

Posting Komentar

Fajar Herianto

{facebook#https://www.facebook.com/fajarcintalia} {twitter#https://twitter.com/HeriantoFajar} {google-plus#https://plus.google.com/u/0/118173459679605761698/posts} {youtube#https://www.youtube.com/user/aplikasiterunik} {instagram#https://www.instagram.com/aplikasiterunik/}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget