Fajar Herianto

Download Film The Count Of Monte Cisto (2002)

FILM THE COUNT OF MONTE CRISTO (2002)Tanggal Rilis : 25 January 2002 (USA)
Jenis Film : Adventure | Drama | Romance 
Diperankan Oleh : James Caviezel, Guy Pearce and Richard Harris

Ringkasan Cerita FILM THE COUNT OF MONTE CRISTO (2002) :

The Count of Monte Cristo adalah sebuah roman luar biasa yang mengisahkan penderitaan seorang manusia yang dihukum karena fitnah dan kemudian membalas dendam setelah berhasil meloloskan diri dari penjara. Kisah petualangan ini dilukiskan secara teliti dan hidup.

Dalam roman ini, Dumas menyoroti berbagai watak manusia: dengki, iri, cemburu, nafsu, kedermawanan, kepahlawanan dan cinta. Kisah dimulai saat Edmond Dantes, seorang pelaut Marseilles, yang bekerja sebagai kelasi kelas satu di kapal Le Pharaon terpaksa mengambil alih pimpinan kapal karena sang kapten kapal, Laurent Leclere, jatuh sakit dalam perjalanan pulang mengangkut barang dari Triestina dan Napoli. Wasiat terakhir sang Kapten meminta agar jasadnya dikebumikan di Pulau Elba –tempat pembuangan Napoleon Bonaparte.
Dantes kemudian memimpin sekelompok anak buahnya untuk singgah di pulau tersebut guna memenuhi wasiat terakhir sang Kapten. Saat meninggalkan pulau tersebut, Napoleon Bonaparte menitipkan sepucuk surat pada Dantes untuk disampaikan kepada seorang agennya di Marseilles.
Dantes memiliki tunangan cantik yang bernama Mercedes. Fenand Mondego, sepupu Mercedes yang juga salah seorang kenalan Dantes, ternyata juga mencintai Mercedes. Ia merasa iri pada Dantes yang berhasil mendapatkan cinta Mercedes. Mondego lalu bersekongkol dengan Phillipe Danglars, juru tulis Kapal Le Pharaon yang juga iri pada Dantes. Danglars iri karena Dantes diangkat sebagai Kapten baru Le Pharaon oleh sang pemilik kapal, Monsieur Morrel.
Mereka berdua kemudian bersekongkol untuk memfitnah Dantes kepada pejabat pemerintahan Raja Louis yang berkuasa dengan mengatakan bahwa Dantes ialah seorang anggota gerakan Bonapartist (pendukung Napoleon), dengan bukti adanya surat yang dititipkan Napoleon saat Dantes mampir di pulau Elba. (read more)
[IMDb rating : 7.6/10]
[Awards : - ]
[Production Co : Touchstone Pictures, Spyglass Entertainment, World 2000 Entertainment]
[IMDb link : http://www.imdb.com/title/tt0245844]
[Quality : BRRip 720p]
[File Size : 775 MB]
[Format : Matroska >> mkv]
[Resolution : 1280x696]
[Source : 720p.bluray.x264-amiable]
[Password: 300mbfilms.com]
Part1 | Part2 | Part3 | Part4 | Part5 | Part6 |
Join with HJ-SplitDownload HJ-Split
Credit to original uploaders
Download English Subtitle
Download Indonesian Subtitle
Label:

Posting Komentar

Fajar Herianto

{facebook#https://www.facebook.com/fajarcintalia} {twitter#https://twitter.com/HeriantoFajar} {google-plus#https://plus.google.com/u/0/118173459679605761698/posts} {youtube#https://www.youtube.com/user/aplikasiterunik} {instagram#https://www.instagram.com/aplikasiterunik/}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget