Fajar Herianto

Download Film District 9 (2009)

FILM DISTRICT 9 (2009)Tanggal Rilis : 20 August 2009 (Indonesia)
Jenis Film : Action | Sci-Fi | Thriller 
Diperankan Oleh : Sharlto Copley, David James and Jason Cope

Ringkasan Cerita FILM DISTRICT 9 (2009) :

Penduduk bumi selalu yakin bahwa suatu saat nanti bumi pasti akan didatangi makhluk dari planet lain. Sebagian mengira bahwa pendatang ini akan berusaha menguasai bumi sementara tak sedikit juga yang beranggapan bahwa pendatang ini nantinya akan membawa teknologi baru untuk kemajuan penghuni bumi. Ternyata, saat para aliens ini datang, mereka justru adalah sekelompok pengungsi yang ingin mencari tempat berlindung.

Karena tak tahu harus berbuat apa, pemerintah terpaksa memberikan tempat berlindung di sebuah tempat di Afrika Selatan yang bernama District 9. Selama dua puluh delapan tahun para ‘pendatang’ ini dibiarkan tinggal di sana namun tak diijinkan membaur dengan manusia. Multi-National United (MNU) yang menangani masalah aliens ini berharap dapat mengeruk keuntungan besar dari persenjataan yang dibawa para aliens ini meski selama 28 tahun usaha itu sepertinya sia-sia.
Suatu ketika salah seorang petugas MNU yang bernama Wikus van der Merwe (Sharlto Copley) secara tak sengaja terkontaminasi virus dari salah satu senjata aliens ini dan secara perlahan struktur DNA-nya mulai berubah. Dalam waktu singkat Wikus menjadi orang yang paling dicari di muka bumi. MNU menganggap Wikus adalah kunci untuk membuka teknologi aliens ini dan tak ada lagi tempat buat Wikus untuk bersembunyi, kecuali di District 9.
[IMDb rating : 8.1/10]
[Awards : Top 250 #190 | Nominated for 4 Oscars. Another 13 wins & 52 nominations]
[Production Co : TriStar Pictures, Block / Hanson, WingNut Films]
[IMDb link : http://www.imdb.com/title/tt1136608]
[Quality : BRRip 720p]
[File Size : 700 MB]
[Format : Matroska >> mkv]
[Resolution : 1280x544]
[Source : 720p.BluRay.x264-METiS]
Part1 | Part2 | Part3 | Part4 |
Join with HJ-SplitDownload HJ-Split
Credit to original uploaders
Download English Subtitle
Download Indonesian Subtitle
Label:

Posting Komentar

Fajar Herianto

{facebook#https://www.facebook.com/fajarcintalia} {twitter#https://twitter.com/HeriantoFajar} {google-plus#https://plus.google.com/u/0/118173459679605761698/posts} {youtube#https://www.youtube.com/user/aplikasiterunik} {instagram#https://www.instagram.com/aplikasiterunik/}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget