Fajar Herianto

Download Film Disturbia (2007)

FILM DISTURBIA (2007)Tanggal Rilis : 13 April 2007 (USA)
Jenis Film : Drama | Mystery | Thriller
Diperankan Oleh : Shia LaBeouf, David Morse and Carrie-Anne Moss

Ringkasan Cerita FILM DISTURBIA (2007) :

Kale (Shia LeBeouf) adalah seorang anak muda dari keluarga yang bahagia. Dia biasa menghabiskan harinya dengan bermain video game, bermain internet dan menonton TV. Suatu hari Kale dan ayahnya pergi memancing. Kemudian mereka terkena sebuah kecelakaan lalu-lintas yang menyebabkan ayah Kale meninggal dunia.

Setelah kematian ayahnya, Kale menjadi anak yang pendiam dan sensitif. Sifatnya itu dikarenakan dia menyalahkan dirinya sebagai penyebab kematian ayahnya. Suatu saat seorang gurunya memarahi Kale dengan sedikit menghina ayahnya. Kale pun menjadi marah dan meninju sang guru tepat di wajahnya.
Hal itu berdampak amat buruk. Kale mendapat hukuman berupa tahanan rumah selama tiga bulan. Dia hanya bisa keluar 100 kaki dari halaman rumahnya. Hal ini tadinya tidak menjadi masalah buat Kale, tetapi keadaan berubah setelah ibunya mematikan akses Xbox Live dan I tunes miliknya. Nah lho, siapa suruh bandel.
Rasa bosan yang luar biasa membuat Kale menjadi frustasi. Dia mencari cara untuk menghabiskan waktu tahanan rumahnya selama 3 bulan itu. Di tengah kebosanannya itu dia pun mencoba memperhatikan lingkungan di sekitarnya. Kale pun mendapat hobby baru, yaitu stakeout. Wah, hobby yang harus dicoba nih.
Kegiatan mengamati itu dilakukan dengan menggunakan teropong yang dimilikinya. Dia pun mengamati kebiasaan para tetangganya. Mulai dari tetangga depan rumahnya yang selingkuh dengan pembantunya setelah istrinya pergi, anak-anak bandel yang suka menonton film porno, hingga ke tetangganya yang cantik dan seksi bernama Ashley (Sarah Roemer).
Suatu saat dia terlihat sedang mengamati oleh Ashley, yang langsung menghampirinya ke rumah. Hal yang membuatnya lebih terkejut adalah di saat dia mengetahui bahwa Ashley ternyata tertarik dengan hobbynya ini. Kemudian Ashley pun akhirnya bergabung dengan hobby Kale ini.
Semua menjadi berbahaya ketika Ashley dan Kale menyadari bahwa ternyata salah satu dari tetangganya kemungkinan adalah seorang pembunuh serial. Apakah hal itu nyata? Ataukah hal itu hanya imajinasi mereka yang berlebihan?
[IMDb rating : 6.9/10]
[Awards : 4 wins & 4 nominations]
[Production Co : DreamWorks SKG, Cold Spring Pictures, Montecito Picture Company]
[IMDb link : http://www.imdb.com/title/tt0486822]
[Quality : DVDRip]
[File Size : 700 MB]
[Format : Avi]
[Resolution : 576x320]
[Source : DvDrip[Eng]-aXXo]
Label:

Posting Komentar

Fajar Herianto

{facebook#https://www.facebook.com/fajarcintalia} {twitter#https://twitter.com/HeriantoFajar} {google-plus#https://plus.google.com/u/0/118173459679605761698/posts} {youtube#https://www.youtube.com/user/aplikasiterunik} {instagram#https://www.instagram.com/aplikasiterunik/}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget