Fajar Herianto

Download Film Flags Of Our Fathers (2006)

FILM FLAGS OF OUR FATHERS (2006)Tanggal Rilis : 20 October 2006 (USA)
Jenis Film : Drama | History | War
Diperankan Oleh : Ryan Phillippe, Barry Pepper and Joseph Cross

Ringkasan Cerita FILM FLAGS OF OUR FATHERS (2006) :

Film garapan sutradara Clint Eastwood, yang juga bintang film kawakan ini berkisah tentang kehidupan mantan tentara sekutu yang pernah terlibat dalam pertempuran di Pulau Iwo Jiwa, tahun 1945. Tepatnya Februari 1945, saat pasukan sekutu merayakan kemenangan di Eropa, di pasifik perang masih berkecamuk.

Salah satu pertempuran yang paling penting dan berdarah adalah pertempuran merebut pulau Iwo Jima dari tangan Jepang. Dari pertempuran ini ada yang sangat terkenal dan menjadi salah satu ikon perang dunia kedua yang dikenang sepanjang masa: lima marinir dan seorang tentara Amerika mengibarkan bendera Amerika di Mount Suribachi.
Dari foto inilah kisah dalam mengalir. Foto-foto yang menggambarkan saat-saat lambang kemenangan bagi sebuah bangsa yang sudah bosan dengan perang dan enam orang tentara Amerika yang seketika menjadi pahlawan. Beberapa di antaranya meninggal, tidak pernah tahu bahwa mereka dikenang selamanya.
Dari keenam tentara itu, si pembawa bendera masih bertahan hidup. Ia mengaku tidak tertarik dianggap sebagai lambang kejayaan. Dan ia pun tidak berharap menjadi pahlawan. Apa yang mereka jalankan itu hanya ingin berada digaris depan bersama saudara-saudara mereka yang berjuang dan tewas tanpa menuntut kemuliaan.
[IMDb rating : 7.1/10]
[Awards : Nominated for 2 Oscars. Another 12 wins & 14 nominations]
[Production Co : DreamWorks SKG, Warner Bros. Pictures, Amblin Entertainment]
[IMDb link : http://www.imdb.com/title/tt0418689]
[Quality : BRRip 720p]
[File Size : 700 MB]
[Format : Matroska >> mkv]
[Resolution : 1280x536]
[Source : 720p]
Part1 | Part2 | Part3 | Part4 |
Join with HJ-SplitDownload HJ-Split
Credit to original uploaders
Label:

Posting Komentar

Fajar Herianto

{facebook#https://www.facebook.com/fajarcintalia} {twitter#https://twitter.com/HeriantoFajar} {google-plus#https://plus.google.com/u/0/118173459679605761698/posts} {youtube#https://www.youtube.com/user/aplikasiterunik} {instagram#https://www.instagram.com/aplikasiterunik/}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget