Fajar Herianto

Download Film Four Brothers (2005)

FILM FOUR BROTHERS (2005)Tanggal Rilis : 12 August 2005 (USA)
Jenis Film : Action | Crime | Drama
Diperankan Oleh : Mark Wahlberg, Tyrese Gibson and Garrett Hedlund

Ringkasan Cerita FILM FOUR BROTHERS (2005) :

Sewaktu Evelyn Mercer (Fionnula Flanagan) terbunuh yang kelihatanya seperti akibat perampokan biasa di pertokoan, empat orang putra angkatnya, Bobby (Mark Wahlberg), Angel (Tyrese Gibson), Jeremiah (Andre Benjamin) and Jack (Garrett Hedlund, yang tidak pernah berjumpa lama sekali, datang untuk pemakamannya. Dengan cerdik, mereka dipertemukan oleh polisi yang mengintai pemakaman, Letnan Green (Terrence Howard). Green tumbuh dewasa dengan mereka dan bisa memberi mitranya, Fowler (Josh Charles), laporan cepat tentang kuartet ini, yang masing-masing nampaknya memiliki sejarah buruk.

Bobby, yang paling tua, seorang mantan penipu ulung dengan sikap berlebihan. Angel adalah seorang pemburu wanita yang juga trampil menggunakan senapan. Jeremiah adalah seorang pria pecinta keluarga dan yang dari kelompok yang paling bertanggung jawab. Dan Jack adalah yang paling muda yang ingin jadi bintang rock.
Ketika pemeriksaan polisi barjalan lambat Bobby memutuskan kematian ibu mereka mungkin bukanlah akibat perampokan yang tak disengaja. Lalu mulailah mereka menggali bukti, dan semakin menemukan kebenaran.
[IMDb rating : 6.8/10]
[Awards : 5 wins & 7 nominations]
[Production Co : Paramount Pictures, Di Bonaventura Pictures, Four Brothers Films]
[IMDb link : http://www.imdb.com/title/tt0430105]
[Quality : BRRip 720p]
[File Size : 500 MB]
[Format : Matroska >> mkv]
[Resolution : 1280x544]
[Source : 720p]
[Password: 300mbfilms.com]
Part1 | Part2 | Part3 |
Join with HJ-SplitDownload HJ-Split
Credit to original uploaders
Download English Subtitle
Download Indonesian Subtitle
Label:

Posting Komentar

Fajar Herianto

{facebook#https://www.facebook.com/fajarcintalia} {twitter#https://twitter.com/HeriantoFajar} {google-plus#https://plus.google.com/u/0/118173459679605761698/posts} {youtube#https://www.youtube.com/user/aplikasiterunik} {instagram#https://www.instagram.com/aplikasiterunik/}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget