Fajar Herianto

Download Film Frequency (2000)

FILM FREQUENCY (2000)Tanggal Rilis : 28 April 2000 (Amerika Serikat)
Jenis Film : Crime | Drama | Sci-Fi
Diperankan Oleh : Dennis Quaid, James Caviezel dan Shawn Doyle

Ringkasan Cerita FILM FREQUENCY (2000) :

Frekuensi adalah sebuah film tahun 2000 yang mengandung unsur perjalanan waktu, thriller dan sejarah. Film ini disutradarai oleh Gregory Hoblit dan ditulis oleh Toby Emmerich. Film ini dibintangi Dennis Quaid dan James Caviezel sebagai ayah dan anak, Frank dan John Sullivan masing-masing.

Film ini bersetting di Kota New York selama bulan Oktober 1999. John Sullivan (Caviezel), adalah seorang detektif kasus pembunuhan berusia 36 tahun, ia masih trauma atas kematian ayahnya yang seorang pemadam kebakaran, Frank Sullivan (Quaid), tiga puluh tahun yang lalu. Tinggal di rumah yang sama di mana ia dibesarkan, ia menemukan radio ham ayahnya setelah putus dengan pacarnya, dan memulai transmisi.
Karena aktivitas aurora borealis yang tidak biasa, John menemukan bahwa dia berhasil melakukan kontak dengan ayahnya persis 30 tahun di masa lalu, tidak lama sebelum tanggal kejadian sebuah kebakaran gudang yang akan membunuh Frank.
John mampu mengingatkan ayahnya tentang kebakaran itu yang akan mengambil nyawanya. Pada awalnya Frank tak percaya bahwa John adalah anaknya di masa depan, sebelum John memberitahunya hasil pertandingan World Series 1 dan 2 tahun 1969 yang belum dimainkan pada saat Frank berbicara dengan John.
Setelah menyelamatkan ayahnya dari kebakaran di masa lalu, masih ada yang harus John lakukan yaitu mencari cara untuk menghentikan seorang pembunuh berantai yang di masa depan diketahuinya akan membunuh ibunya.
Film ini memang cukup lawas, tapi bagi anda yang mencari alternatif film yang bagus untuk ditonton bersama keluarga, film ini cukup recomended.
[IMDb rating : 7.3/10]
[Awards : Nominated for Golden Globe. Another 2 wins & 6 nominations]
[Production Co : Boku Films, Dream Entertainment, Dream Movie Entertainment Ltd]
[IMDb link : http://www.imdb.com/title/tt0186151]
[Quality : BRRip 720p]
[File Size : 650 MB]
[Format : Matroska >> mkv]
[Resolution : 1280x544]
[Source : 720p.BluRay.x264-PSYCHD]
Part1 | Part2 | Part3 | Part4 |
Join with HJ-SplitDownload HJ-Split
Credit to original uploaders
Download English Subtitle
Download Indonesian Subtitle
Label:

Posting Komentar

Fajar Herianto

{facebook#https://www.facebook.com/fajarcintalia} {twitter#https://twitter.com/HeriantoFajar} {google-plus#https://plus.google.com/u/0/118173459679605761698/posts} {youtube#https://www.youtube.com/user/aplikasiterunik} {instagram#https://www.instagram.com/aplikasiterunik/}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget