Fajar Herianto

Download Film Fright Night (2011)

FILM FRIGHT NIGHT (2011)Tanggal Rilis : 19 August 2011 (USA)
Jenis Film : Comedy | Horror
Diperankan Oleh : Anton Yelchin, Colin Farrell and David Tennant

Ringkasan Cerita FILM FRIGHT NIGHT (2011) :

Charlie Brewster (Anton Yelchin) mungkin mengira hidupnya baik-baik saja. Semua terlihat indah. Celakanya semua itu berubah hanya gara-gara datangnya penghuni baru di lingkungannya. Pendatang baru ini memang awalnya terlihat baik namun belakangan Charlie mulai mengendus gelagat buruk tetangga baru ini.

Entah dari mana datangnya Jerry (Colin Farrell) ini. Tiba-tiba saja ia sudah jadi penghuni rumah sebelah. Jerry memang ramah. Ibu Charlie (Toni Collette) pun terpikat pada pria tampan yang ramah ini. Walaupun Jerry terlihat baik tetapi ada sesuatu yang aneh dengan pria ini. Charlie mulai curiga dan mengawasi tetangga barunya ini. Tak ada yang curiga. Hanya Charlie saja yang melihat kejanggalan itu.
Dari penyelidikan, Charlie mengambil kesimpulan kalau Jerry bukanlah manusia. Jerry adalah vampir! Tentu saja kesimpulan ini tak bisa diterima orang lain. Charlie tahu kalau Jerry berbahaya dan ia harus melakukan sesuatu. Di saat otak Charlie sudah buntu, nama Peter Vincent (David Tennant) tiba-tiba muncul. Bisa jadi hanya Peter harapan Charlie saat ini.
[IMDb rating : 6.6/10]
[Awards : - ]
[Production Co : Albuquerque Studios, DreamWorks SKG, Gaeta / Rosenzweig Films]
[IMDb link : http://www.imdb.com/title/tt1438176]
[Quality : BRRip 720p]
[File Size : 675 MB]
[Format : Matroska >> mkv]
[Resolution : 1280×720]
[Source : 720p.BluRay.X264-AMIABLE]
[Password : 300mbfilms.com]
Part1 | Part2 | Part3 | Part4 | Part5 |
Join with HJ-SplitDownload HJ-Split
Credit to original uploaders
Label:

Posting Komentar

Fajar Herianto

{facebook#https://www.facebook.com/fajarcintalia} {twitter#https://twitter.com/HeriantoFajar} {google-plus#https://plus.google.com/u/0/118173459679605761698/posts} {youtube#https://www.youtube.com/user/aplikasiterunik} {instagram#https://www.instagram.com/aplikasiterunik/}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget