Fajar Herianto

Download Film Gantz (2010)

FILM GANTZ (2010)Tanggal Rilis : 29 January 2011 (Japan)
Jenis Film : Action
Diperankan Oleh : Kenichi Matsuyama, Kazunari Ninomiya and Takayuki Yamada

Ringkasan Cerita FILM GANTZ (2010) :

Kereta api maut itu memang merenggut segalanya. Hidup Kei Kurono (Kazunari Ninomiya) dan Masaru Kato (Kenichi Matsuyama) tak akan pernah sama lagi setelah mereka bertemu kereta api maut itu. Kereta itu juga menjadi awal dari petualangan dua orang sahabat ini.

Awalnya, Kei dan Masaru hanya bermaksud menolong seorang pria yang hampir tertabrak kereta api. Malangnya, Kei dan Masaru malah menjadi korban akibat tindakan mereka. Kei dan Masaru mengira mereka telah mati namun ternyata ini lebih buruk dari kematian. Kei dan Masaru tiba-tiba berada di sebuah kamar dengan bola hitam misterius yang bakal mengubah hidup mereka.
Kei dan Masaru memang bangkit dari kematian dan kini menjadi milik bola hitam yang dikenal dengan nama Gantz ini. Kini Kei dan Masaru harus menjalankan tugas yang diberikan Gantz. Ia harus membunuh target yang telah ditentukan bola hitam ini. Untuk melaksanakan tugas itu, Kei dan Masaru telah dibekali kostum dan senjata khusus yang mengubah mereka menjadi manusia super.
[IMDb rating : 6.5/10]
[Awards : 1 nomination]
[Production Co : Nikkatsu, Nippon Television Network Corporation (NTV), Shueisha]
[IMDb link : http://www.imdb.com/title/tt1525835]
[Quality : BRRip 720p]
[File Size : 850 MB]
[Format : Matroska >> mkv]
[Resolution : 1280x688]
[Source : aaf]
Part1 | Part2 | Part3 | Part4 | Part5 |
Join with HJ-SplitDownload HJ-Split
Credit to original uploaders
Label:

Posting Komentar

Fajar Herianto

{facebook#https://www.facebook.com/fajarcintalia} {twitter#https://twitter.com/HeriantoFajar} {google-plus#https://plus.google.com/u/0/118173459679605761698/posts} {youtube#https://www.youtube.com/user/aplikasiterunik} {instagram#https://www.instagram.com/aplikasiterunik/}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget