Fajar Herianto

Download Film The Guardian (2006)

FILM THE GUARDIAN (2006)Tanggal Rilis : 4 October 2006 (Indonesia)
Jenis Film : Action | Adventure | Drama
Diperankan Oleh : Kevin Costner, Ashton Kutcher and Sela Ward

Ringkasan Cerita FILM THE GUARDIAN (2006) :

THE GUARDIANS berkisah tentang pahlawan ‘tak dikenal’ di lautan, para perenang penyelamat dari US Coast Guard yang bertugas untuk penyelamatan di kondisi ekstrem, badai atau topan. Setiap tahunnya Coast Guard diperkirakan menyelamatkan 5 ribu nyawa dan peralatan senilai US$2,5 miliar dan selama musim topan Katrina pada tahun 2005, sebanyak 33.520 nyawa diselamatkan oleh para Coast Guard.

Dengan dukungan penuh dari pasukan Coast Guard asli, THE GUARDIANS memfokuskan cerita kepada dua orang perenang penyelamat yang berbeda generasi, Ben Randall (Kevin Costner) dan Jake Fischer (Ashton Kutcher). Sebagai seorang legenda hidup, Randall lebih mengutamakan pekerjaannya menyelamatkan orang daripada menyelamatkan perkawinannya, hingga pada sebuah titik yang membuat istrinya Helen, (Sela Ward) minta cerai.
Dalam sebuah misi sulit, Randall dan timnya bernasib sial dan menyebabkan tewasnya sahabat dan tim helikopter yang membawa anggota tim. Sebagai satu-satunya orang yang tersisa, Randall diminta untuk mengundurkan diri sebagai perenang penyelamat dan diminta untuk mengajar di Coast Guard’s Training Academy, tempat para perenang penyelamat dipilih dan dilatih.
[IMDb rating : 6.7/10]
[Awards : 1 win & 4 nominations]
[Production Co : Touchstone Pictures, Beacon Pictures, Contrafilm]
[IMDb link : http://www.imdb.com/title/tt0406816]
[Quality : BRRip 720p]
[File Size : 775 MB]
[Format : Matroska >> mkv]
[Resolution : 1280x720]
[Source : 720p.BluRay.x264-KGB]
[Password: 300mbfilms.com]
Part1 | Part2 | Part3 | Part4 | Part5 | Part6 |
Join with HJ-SplitDownload HJ-Split
Credit to original uploaders
Label:

Posting Komentar

Fajar Herianto

{facebook#https://www.facebook.com/fajarcintalia} {twitter#https://twitter.com/HeriantoFajar} {google-plus#https://plus.google.com/u/0/118173459679605761698/posts} {youtube#https://www.youtube.com/user/aplikasiterunik} {instagram#https://www.instagram.com/aplikasiterunik/}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget