Fajar Herianto

Download Film Hannah Montana: The Movie (2009)

FILM HANNAH MONTANA: THE MOVIE (2009)Tanggal Rilis : 8 July 2009 (Indonesia)
Jenis Film : Comedy | Drama | Family 
Diperankan Oleh : Miley Cyrus, Emily Osment and Billy Ray Cyrus

Ringkasan Cerita FILM HANNAH MONTANA: THE MOVIE (2009) :

Popularitas memang kadang bisa membutakan seseorang dan mengubah karakter mereka menjadi orang lain. Miley Stewart (Miley Cyrus) pun tak lepas dari masalah yang satu ini. Sejak sukses lewat perannya sebagai Hannah Montana, Miley mulai berubah menjadi orang lain.

Setelah pertengkarannya dengan Tyra Banks karena sepasang sepatu, Robby (Billy Ray Cyrus), ayah Miley, berusaha membujuk Miley untuk pulang sebentar ke Tennessee tempat tinggal mereka sebelumnya. Robby berharap Miley dapat meluangkan sedikit waktu untuk merenungi perubahan drastis yang telah terjadi padanya.
Saat di Tennessee, Miley menyempatkan diri untuk menemui dua sahabat lamanya Lilly (Emily Osment) dan Oliver (Mitchel Musso). Miley akhirnya menyadari bahwa ia telah terlanjur menikmati kehidupan barunya dan tak lagi bisa beradaptasi dengan lingkungan lamanya. Masalah jadi semakin rumit ketika Miley kemudian diundang untuk datang ke pesta ulang tahun Lily sebagai Hannah Montana.
Sebenarnya idenya hanya agar Miley bisa tampil sebagai Hannah Montana dan menyanyikan lagu Let’s Get Crazy pada pesta ulang tahun itu. Celakanya justru kehadiran Miley di kota kecil ini malah menyita perhatian seluruh pengunjung pesta dan membuat Lily, sang birthday girl yang seharusnya jadi pusat perhatian, malah terlupakan.
[IMDb rating : 3.6/10]
[Awards : 5 wins & 10 nominations]
[Production Co : It's a Laugh Productions, Millar Gough Ink, Walt Disney Pictures]
[IMDb link : http://www.imdb.com/title/tt1114677]
[Quality : BRRip]
[File Size : 400 MB]
[Format : Matroska >> mkv]
Part1 | Part2 |
Join with HJ-SplitDownload HJ-Split
Credit to original uploaders
Label:

Posting Komentar

Fajar Herianto

{facebook#https://www.facebook.com/fajarcintalia} {twitter#https://twitter.com/HeriantoFajar} {google-plus#https://plus.google.com/u/0/118173459679605761698/posts} {youtube#https://www.youtube.com/user/aplikasiterunik} {instagram#https://www.instagram.com/aplikasiterunik/}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget