Fajar Herianto

Download Film The Hunger Games (2012)

FILM THE HUNGER GAMES (2012)Tanggal Rilis : 22 March 2012 (Indonesia)
Jenis Film : Action | Drama | Sci-Fi
Diperankan Oleh : Jennifer Lawrence, Josh Hutcherson and Liam Hemsworth

Ringkasan Cerita FILM THE HUNGER GAMES (2012) :

Di masa depan, Amerika Serikat tak lagi semegah sekarang. Perang, kekeringan, kelaparan, dan kebakaran besar telah mengubah ‘wajah’ Amerika. Di tengah kondisi yang buruk ini pemerintahan berganti nama menjadi Panem dengan ibukotanya, Capitol dan keduabelas distriknya, namun bencana kelaparan masih menjadi momok yang tak berhenti menghantui masyarakat yang tinggal di distrik-distrik yang ada, namun tidak dengan masyarakat Capitol yang hidup nyaman.

Demi bertahan hidup dan juga memenuhi hasrat Capitol akan ‘hiburan’, setiap tahunnya, mereka mengundi dua perwakilan dari tiap-tiap distrik untuk ikut serta dalam permainan maut, The Hunger Games. Permainan yang kejam lantaran hanya menyisakan 1 pemenang untuk bisa keluar hidup-hidup ini menjadi tontonan paling dinanti setiap tahunnya oleh masyarakat Capitol dan nantinya disiarkan ke seluruh Panem.
Malang bagi Katniss Everdeen (Jennifer Lawrence) yang secara sukarela mengajukan diri menjadi wakil dari distriknya menggantikan adiknya yang mendapat undian. Hadiah yang berlimpah pun terasa hambar baginya lantaran ia harus pergi meninggalkan adik dan kekasihnya, Gale Hawthorne (Liam Hemsworth) dan harus mempertaruhkan nyawa bertarung dengan keduapuluhtiga peserta lainnya. Ditemani oleh ‘rekan’ satu distriknya, Peeta Meelark (Josh Hutcherson), Katniss pun berangkat ke Capitol untuk mempersiapkan diri berlatih demi memenangkan permainan, bukan, demi bertahan hidup lebih tepatnya.
[IMDb rating : 7.9/10]
[Awards : - ]
[Production Co : Color Force, Larger Than Life Productions, Lionsgate]
[IMDb link : http://www.imdb.com/title/tt1392170]
[Quality : TS]
[File Size : 500 MB]
[Format : Matroska >> mkv]
[Resolution : 720x288]
[Source : TS XViD AC3-ADTRG]
[Password: hnmovies.com]
Part1 | Part2 | Part3 |
Extract with winrar
Credit to original uploaders
Download English Subtitle
Download Indonesian Subtitle (Not available yet)
Label:

Posting Komentar

Fajar Herianto

{facebook#https://www.facebook.com/fajarcintalia} {twitter#https://twitter.com/HeriantoFajar} {google-plus#https://plus.google.com/u/0/118173459679605761698/posts} {youtube#https://www.youtube.com/user/aplikasiterunik} {instagram#https://www.instagram.com/aplikasiterunik/}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget