Fajar Herianto

Download Film The Ides Of March (2011)

FILM THE IDES OF MARCH (2011)Tanggal Rilis : 7 October 2011 (USA)
Jenis Film : Drama
Diperankan Oleh : Paul Giamatti, George Clooney and Philip Seymour Hoffman

Ringkasan Cerita FILM THE IDES OF MARCH (2011) :

Stephen Meyers (Ryan Gosling) memang punya bakat yang tak dimiliki banyak orang. Karena itu pula ia direkrut menjadi tim sukses Gubernur Mike Morris (George Clooney) saat ia mencalonkan diri menjadi presiden. Pekerjaan yang menjanjikan memang tapi Stephen tak tahu kalau nantinya ia bakal terjerat urusan rumit yang membuatnya harus memilih.
Suatu ketika Stephen dihubungi Tom Duffy (Paul Giamatti), manajer kampanye kompetitor Mike Morris. Tom berusaha merekrut Stephen namun Stephen tak bersedia. Di luar pengetahuan Stephen, Tom Duffy ternyata punya rencana lain. Tom yakin tak lama lagi Stephen bakal dipecat dan itu artinya ia bakal lebih mudah menjatuhkan Mike Morris.
Stephen memang diberhentikan dan yang lebih parah lagi ia mengetahui kalau Mike Morris sempat punya hubungan gelap dengan Molly (Evan Rachel Wood) dan kini Molly tewas bunuh diri. Stephen Meyers punya dua pilihan. Ia bisa saja pergi jauh-jauh dari karier politiknya namun di saat yang sama Stephen juga bisa memanfaatkan apa yang ia tahu untuk kembali mendapatkan pekerjaannya semula.
[IMDb rating : 7.3/10]
[Awards : Nominated for Oscar. Another 4 wins & 16 nominations]
[Production Co : Cross Creek Pictures, Exclusive Media Group, Smoke House]
[IMDb link : http://www.imdb.com/title/tt1124035]
[Quality : BRRip 720p]
[File Size : 550 MB]
[Format : Matroska >> mkv]
[Resolution : 1280×534]
[Source : 720p.x264.DTS-HDC]
Part1 | Part2 | Part3 |
Join with HJ-SplitDownload HJ-Split
Credit to original uploaders
Label:

Posting Komentar

Fajar Herianto

{facebook#https://www.facebook.com/fajarcintalia} {twitter#https://twitter.com/HeriantoFajar} {google-plus#https://plus.google.com/u/0/118173459679605761698/posts} {youtube#https://www.youtube.com/user/aplikasiterunik} {instagram#https://www.instagram.com/aplikasiterunik/}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget