Fajar Herianto

Download Film In Bruges (2008)

FILM IN BRUGES (2008)Tanggal Rilis : 29 February 2008 (Poland)
Jenis Film : Comedy | Crime | Drama
Diperankan Oleh : Colin Farrell, Brendan Gleeson and Elizabeth Berrington

Ringkasan Cerita FILM IN BRUGES (2008) :

Ray (Colin Farrell) adalah seorang pembunuh bayaran pemula yang dilatih oleh seniornya, Ken (Brendan Gleeson). Di tugas pertamanya, Ray sudah membuat kesalahan dengan membunuh serang anak kecil yang bukan targetnya. Akibatnya, agency yang mengontrak Ray dan Ken menyuruh dua pembunuh ini untuk bersembunyi di Bruges.

Ken yang sudah terbiasa dengan tugas membunuh, menikmati liburan di Belgia ini dengan melihat-lihat suasana kota antik ini. Di sisi lain, Ray yang masih belum bisa melupakan kesalahannya malah makin didera perasaan bersalah. Suatu ketika, Ray yang sedang berada di lokasi syuting sebuah film, Ray bertemu Chloë (Clémence Poésy). Namun kedekatannya dengan Chloë ini tak mampu membuat Ray melupakan rasa bersalah yang tetap menyiksanya.
Setelah cukup lama bersembunyi di Bruges, Harry (Ralph Fiennes), dari agency yang menggunakan ‘jasa’ Ken dan Ray menghubungi Ken. Harry memutuskan bahwa kesalahan Ray tak bisa dimaafkan dan memerintahkan Ken untuk menghabisi Ray secepatnya. Tanpa pikir panjang, Ken lantas mencari Ray untuk menjalankan tugas ini.
Ketika bertemu, Ken mendapati Ray sedang berusaha bunuh diri. Tanpa sadar, Ken menghalangi usaha bunuh diri Ray dan mengatakan bahwa Harry baru saja memerintahkan Ken untuk membunuh Ray. Ken kemudian meminta Ray untuk secepatnya meninggalkan Bruges agar terhindar dari kejaran Harry. Sayangnya langkah yang diambil Ken ini justru membuat Harry marah dan memutuskan untuk datang sendiri ke Bruges untuk menghabisi mereka berdua.
[IMDb rating : 8.0/10]
[Awards : Nominated for Oscar. Another 14 wins & 34 nominations]
[Production Co : Blueprint Pictures, Film4, Focus Features]
[IMDb link : http://www.imdb.com/title/tt0780536]
[Quality : BRRip]
[File Size : 360 MB]
[Format : Matroska >> mkv]
[Resolution : 896x384]
[Source : 720p bluray]
Part1 | Part2 | Part3 | Part4 |
Join with HJ-SplitDownload HJ-Split
Credit to original uploaders
Label:

Posting Komentar

Fajar Herianto

{facebook#https://www.facebook.com/fajarcintalia} {twitter#https://twitter.com/HeriantoFajar} {google-plus#https://plus.google.com/u/0/118173459679605761698/posts} {youtube#https://www.youtube.com/user/aplikasiterunik} {instagram#https://www.instagram.com/aplikasiterunik/}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget