Fajar Herianto

Download Film The Iron Lady (2011)

FILM THE IRON LADY (2011)Tanggal Rilis : 13 January 2012 (USA)
Jenis Film : Biography | Drama
Diperankan Oleh : Meryl Streep, Jim Broadbent and Richard E. Grant

Ringkasan Cerita FILM THE IRON LADY (2011) :

Awalnya mungkin tak ada yang mengira kalau wanita ini bakal sanggup melanjutkan kepemimpinannya sampai tiga periode. Bukan hanya itu, ia juga termasuk wanita yang paling di segani baik di dalam negeri maupun di luar negerinya. Orang menyebutnya si Wanita Besi. Ia tak keberatan dan akhirnya julukan ini melekat pada dirinya sampai sekarang.

Sebenarnya latar belakang pendidikan wanita yang terlahir tanggal 28 November ini adalah kimia namun belakangan ia mulai aktif dalam bidang politik. Margaret Hilda Thatcher (Meryl Streep) memang seorang wanita yang tegar. Saat ia ditunjuk menjadi Perdana Menteri Inggris pada tahun 1979, tugas yang dibebankan ke pundaknya tidaklah ringan. Margareth harus bisa memulihkan kondisi ekonomi Inggris.
Gelar Wanita Besi sebenarnya sudah ia dapatkan saat ia belum menjabat sebagai Perdana Menteri. Saat itu Margareth Thatcher masih menjadi pemimpin kelompok oposisi. Pidato yang ia kumandangkan di Kensington Town Hall terdengar sampai ke Rusia dan harian Red Star menggelarinya The Iron Lady. Selama kepemimpinannya, Margareth Thatcher sempat dihadapkan pada berbagai masalah termasuk perebutan Kepulauan Falkland tahun 1982.
[IMDb rating : 6.4/10]
[Awards : Won 2 Oscars. Another 12 wins & 15 nominations]
[Production Co : Film4, UK Film Council, Canal+]
[IMDb link : http://www.imdb.com/title/tt1007029]
[Quality : BRRip 720p]
[File Size : 700 MB]
[Format : Matroska >> mkv]
[Resolution : 1280x544]
[Source : Felony]
Part1 | Part2 | Part3 | Part4 |
Join with HJ-SplitDownload HJ-Split
Credit to original uploaders
Label:

Posting Komentar

Fajar Herianto

{facebook#https://www.facebook.com/fajarcintalia} {twitter#https://twitter.com/HeriantoFajar} {google-plus#https://plus.google.com/u/0/118173459679605761698/posts} {youtube#https://www.youtube.com/user/aplikasiterunik} {instagram#https://www.instagram.com/aplikasiterunik/}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget