Fajar Herianto

Download Film The Italian Job (2003)

FILM THE ITALIAN JOB (2003)Tanggal Rilis : 30 May 2003 (USA)
Jenis Film : Action | Crime | Thriller
Diperankan Oleh : Donald Sutherland, Mark Wahlberg and Edward Norton

Ringkasan Cerita FILM THE ITALIAN JOB (2003) :

The Italian Job adalah film tahun 2003 yang mengangkat tema pencurian, yang disutradarai oleh F. Gary Gray. Film ini dibintangi Mark Wahlberg, Charlize Theron, Edward Norton, Seth Green, Jason Statham, Mos Def, dan Donald Sutherland.
Film ini adalah film remake Amerika dari film Inggris tahun 1969 dengan judul yang sama. Meskipun judulnya sama, alur cerita dan karakter film ini berbeda dari bahan sumbernya. Gray menggambarkan film ini sebagai “sebuah penghormatan terhadap versi aslinya.”

The Italian Job menceritakan tentang seorang perencana pencurian bernama Charlie Crocker (Mark Wahlberg) yang berhasil mencuri emas dengan jumlah yang cukup mengagumkan dari tempat yang dijaga sangat ketat di Venice, Italia. Tetapi keberhasilan mereka hanya berbuah menyakitkan ketika kemudian mereka dikhianati oleh salah satu rekannya.
Bersama dengan rekan-rekannya yang lain, Charlie bermaksud melakukan balas dendam dimana mereka merencanakan untuk mencuri kembali emas tersebut dengan cara memanipulasi lampu lalu lintas dan membuat kerusakan di jalanan Los Angeles.
[IMDb rating : 6.9/10]
[Awards : 5 wins & 7 nominations]
[Production Co : Paramount Pictures, De Line Pictures]
[IMDb link : http://www.imdb.com/title/tt0317740]
[Quality : BRRip 720p]
[File Size : 600 MB]
[Format : Matroska >> mkv]
[Resolution : 1280x536]
[Source : BluRay.720p.x264-WiKi]
Part1 | Part2 | Part3 |
Join with HJ-SplitDownload HJ-Split
Credit to original uploaders
Download Subtitle English
Download Indonesian Subtitle
Label:

Posting Komentar

Fajar Herianto

{facebook#https://www.facebook.com/fajarcintalia} {twitter#https://twitter.com/HeriantoFajar} {google-plus#https://plus.google.com/u/0/118173459679605761698/posts} {youtube#https://www.youtube.com/user/aplikasiterunik} {instagram#https://www.instagram.com/aplikasiterunik/}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget