Fajar Herianto

Download Film The Kids All Right (2010)

FILM THE KIDS ARE ALL RIGHT (2010)Tanggal Rilis : 30 July 2010 (USA)
Jenis Film : Comedy | Drama
Diperankan Oleh : Annette Bening, Julianne Moore and Mark Ruffalo

Ringkasan Cerita FILM THE KIDS ARE ALL RIGHT (2010) :

Hubungan antara Joni Allgood (Mia Wasikowska) dan Laser Allgood (Josh Hutcherson) memang sulit dijelaskan dengan cara umum. Mereka adalah dua bersaudara yang lahir dari ibu yang berbeda namun dari ayah yang sama. Mereka berdua tak pernah tahu siapa ayah mereka karena selama ini mereka berdua tinggal bersama ibu mereka.

Dr. Nicole Allgood (Annette Bening) dan Jules Allgood (Julianne Moore) memang bermaksud membesarkan Joni dan Laser bersama tanpa ayah mereka. Mereka memang tak pernah tahu siapa ayah kedua anak ini dan itu tak pernah jadi masalah buat pasangan penyuka sejenis ini. Semua berjalan lancar sampai Joni dan Laser mencari tahu siapa ayah mereka tanpa sepengetahuan ibu mereka.
Saat usia Joni menginjak 18 tahun dan ia sedang bersiap-siap untuk meninggalkan rumah untuk kuliah, Laser yang baru berusia 15 tahun tiba-tiba meminta Joni mencari ayah mereka. Meski awalnya tak terlalu antusias, Joni tetap menuruti permintaan adiknya dan bahkan mereka berdua akhirnya berhasil menemukan Paul Hatfield (Mark Ruffalo) yang telah mendonorkan sperma untuk kedua ibu mereka. Dalam waktu singkat, hubungan kekerabatan di antara mereka berlima jadi sedikit kacau dan harus didefinisikan lagi.
[IMDb rating : 7.2/10]
[Awards : Nominated for 4 Oscars. Another 14 wins & 64 nominations]
[Production Co : Focus Features, Gilbert Films, Antidote Films]
[IMDb link : http://www.imdb.com/title/tt0842926]
[Quality : BRRip 720p]
[File Size : 550 MB]
[Format : Matroska >> mkv]
[Resolution : 1280x688]
[Source : 720p-cbgb]
[Password: hnmovie.blogspot.com]
Part1 | Part2 | Part3 |
Join with HJ-SplitDownload HJ-Split
Credit to original uploaders
Download English Subtitle
Download Indonesian Subtitle
Label:

Posting Komentar

Fajar Herianto

{facebook#https://www.facebook.com/fajarcintalia} {twitter#https://twitter.com/HeriantoFajar} {google-plus#https://plus.google.com/u/0/118173459679605761698/posts} {youtube#https://www.youtube.com/user/aplikasiterunik} {instagram#https://www.instagram.com/aplikasiterunik/}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget