Fajar Herianto

Download Film Ladda Land (2011)

FILM LADDA LAND (2011)Tanggal Rilis : 8 June 2011 (Indonesia)
Jenis Film : Horror
Diperankan Oleh : Saharat Sangkapreechat, Piyathida Woramuksik, Sutadta Udomsil

Ringkasan Cerita FILM LADDA LAND (2011) :

Ladda Land mengisahkan mengenai Thee (Saharat Sangkapricha) yang bersama istri, Pran (Piyathida Woramuksik), dan kedua anak mereka, Nan (Sutatta Udomsilp) dan Nat (Athipich Chutiwatkajornchai), yang pindah ke komplek perumahan Ladda Land di Chiang Mai. Keputusan Thee untuk memindahkan keluarganya dari Bangkok itu sendiri telah lama ditolak oleh anaknya Nan yang merasaa bahwa hal tersebut akan menjauhkan dirinya dari nenek, teman dan sekolahnya.

Suatu hari, seorang pembantu di komplek perumahan tersebut ditemukan tewas secara tragis dengan cara dibunuh oleh seseorang yang tak dikenal. Jelas kejadian tersebut membuat geger seluruh penghuni komplek perumahan Ladda Land. Tak berhenti di situ, berbagai kejadian mistis nan misterius mulai terjadi dan secara perlahan menyebabkan banyak warga yang pindah dari Ladda land.
Pun begitu, Thee – yang telah berjuang setengah mati agar dapat membeli rumah tersebut – berusaha untuk tidak mengindahkan berbagai kejadian aneh yang berada di sekitarnya dan memilih untuk tetap tinggal di Ladda Land. Sebuah keputusan yang kemudian akan membawa diri dan keluarganya dalam sebuah jurang penderitaan yang panjang dan penuh misteri.
[IMDb rating : 5.6/10]
[Awards : - ]
[Production Co : GMM Thai Hub]
[IMDb link : http://www.imdb.com/title/tt2063782]
[Quality : BRRip 720p]
[File Size : 650 MB]
[Format : Matroska >> mkv]
[Resolution : 1280x544]
[Source : Blu-ray.720p.x264.DTS.MySilu]
Part1 | Part2 | Part3 | Part4 |
Join with HJ-SplitDownload HJ-Split
Credit to original uploaders
Download English Subtitle
Download Indonesian Subtitle
Label:

Posting Komentar

Fajar Herianto

{facebook#https://www.facebook.com/fajarcintalia} {twitter#https://twitter.com/HeriantoFajar} {google-plus#https://plus.google.com/u/0/118173459679605761698/posts} {youtube#https://www.youtube.com/user/aplikasiterunik} {instagram#https://www.instagram.com/aplikasiterunik/}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget