Fajar Herianto

Download Film Last Night (2010)

FILM LAST NIGHT (2010)Tanggal Rilis : 5 November 2010 (Italy)
Jenis Film : Drama | Romance
Diperankan Oleh : Keira Knightley, Sam Worthington and Eva Mendes

Ringkasan Cerita FILM LAST NIGHT (2010) :

Seberapa kuat Anda melawan godaan? Pertanyaan itu memang sulit dijawab dan dalam kasus tertentu, bisa jadi menguji kesetiaan adalah satu-satunya cara untuk menemukan jawabnya. Entah kenapa tapi tiba-tiba saja sepasang suami istri ini berada di dalam situasi yang sama dalam waktu yang bersamaan pula.

Bertahun sudah Michael Reed (Sam Worthington) menikah dengan Joanna (Keira Knightley). Selama ini pernikahan mereka baik-baik saja. Memang ada masalah di antara mereka berdua namun itu tidak sampai memuncak. Masalah yang sudah ada ini mulai memuncak saat Laura (Eva Mendes), rekan kerja Michael yang cantik dan seksi muncul.
Suatu ketika, Michael harus berangkat ke luar kota untuk urusan kerja. Tentu saja Laura juga ikut. Hanya dalam satu malam pernikahan yang sudah berlangsung selama tujuh tahun ini langsung mendapat guncangan. Michael bermaksud menguji kesetiaannya dengan mencoba mendekati Laura sementara di saat yang sama, Joanna tiba-tiba bertemu Alex Mann (Guillaume Canet), kekasihnya dulu.
[IMDb rating : 6.5/10]
[Awards : 1 nomination]
[Production Co : Gaumont, Nick Wechsler Productions]
[IMDb link : http://www.imdb.com/title/tt1294688]
[Quality : BRRip 720p]
[File Size : 475 MB]
[Format : Matroska >> mkv]
[Resolution : 1280x544]
[Source : 720p DTS x264-Kaliber]
Part1 | Part2 | Part3 |
Join with HJ-SplitDownload HJ-Split
Credit to original uploaders
Download English Subtitle
Download Indonesian Subtitle
Label:

Posting Komentar

Fajar Herianto

{facebook#https://www.facebook.com/fajarcintalia} {twitter#https://twitter.com/HeriantoFajar} {google-plus#https://plus.google.com/u/0/118173459679605761698/posts} {youtube#https://www.youtube.com/user/aplikasiterunik} {instagram#https://www.instagram.com/aplikasiterunik/}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget