Fajar Herianto

Download Film Life In A Day (2011)

Tanggal Rilis : 2 June 2011 (Russia)
Jenis Film : Documentary | Drama
Diperankan Oleh : Cindy Baer, Moica and Caryn Waechter

Ringkasan Cerita FILM LIFE IN A DAY (2011) :

Kevin Macdonald Direktur (The Last King of Scotland) dan produser Ridley Scott (Alien, Gladiator) membentuk tim untuk menawarkan snapshot jujur ​​satu hari di planet Bumi. Film Life in a Day adalah Film Dokumenter yang disusun dari lebih dari 80.000 kiriman YouTube oleh kontributor di 192 negara, Life in a Day menyajikan pandangan mikrokosmis pengalaman dan kehidupan kita sehari-hari sebagai masyarakat global.
Dari biasa dengan sampai mendalam, segala sesuatu memiliki tempatnya masing masing dan dalam Life in a Day yang berdurasi waktu 95 menit kita mendapatkan wawasan yang lebih besar ke dalam kehidupan orang-orang yang mungkin lebih tidak beda jauh seperti kita, bahkan yang mungkin pernah kita dicurigai, terlepas dari kenyataan bahwa kita dipisahkan oleh jarak yang luar biasa.
Pada tanggal 24 Juli 2010, ribuan orang di seluruh dunia-upload video ke YouTube kehidupan mereka sehari hari untuk mengambil bagian dalam “Life in a Day,” sebuah eksperimen bersejarah sinematik untuk membuat sebuah film dokumenter tentang satu hari di Bumi. Sekarang, saatnya untuk menonton kisah mereka terungkap di layar lebar.
(Sumber: http://duniaboxoffice.com/life-in-a-day.html)
[IMDb rating : 8.0/10]
[Awards : - ]
[Production Co : LG, Scott Free Productions, YouTube]
[IMDb link : http://www.imdb.com/title/tt1687247]
[Quality : DVDRip]
[File Size : 350 MB]
[Format : Matroska >> mkv]
[Resolution : 640X352]
[Source : DVDRiP.XViD-TASTE]

Part1 | Part2 | Part3 |
Join with HJ-SplitDownload HJ-Split
Credit to original uploaders
Download English Subtitle
Download Indonesian Subtitle (Not available yet)
Label:

Posting Komentar

Fajar Herianto

{facebook#https://www.facebook.com/fajarcintalia} {twitter#https://twitter.com/HeriantoFajar} {google-plus#https://plus.google.com/u/0/118173459679605761698/posts} {youtube#https://www.youtube.com/user/aplikasiterunik} {instagram#https://www.instagram.com/aplikasiterunik/}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget