Fajar Herianto

Download Film Love In Disguise (2010)

FILM LOVE IN DISGUISE (2010)Tanggal Rilis : 12 August 2010 (China)
Jenis Film : Comedy | Romance
Diperankan Oleh : Leehom Wang, Yifei Liu and Joan Chen

Ringkasan Cerita FILM LOVE IN DISGUISE (2010) :

Terkenal dari usia yang sangat muda, Du Ming-Han (Wang Lee Hom) hanya pernah diketahui keberadaannya sebagai seorang bintang pop selebriti. Namun, dengan semua keglamoran yang dimilikinya, masih ada sesuatu yang kurang dalam kehidupannya yang mempesona yaitu cinta sejati. Dengan bantuan sesama musisi yang juga temannya Wei Zhi-Bo, Ming-Han menyamar sebagai orang biasa dengan nama Joe, dalam harapan untuk menemukan cinta sejati.

Suatu ketika dalam penyamaran, mereka berdua tersandung saat melewati sebuah pertunjukan orchestra klasik cina. Ming-Han segera terpikat oleh melodi dari solois Guzheng, Song Xiao Qing (Crystal Liu Yi-Fei), seorang mahasiswi di Konservatorium Shanghai, yang berpura-pura menyayangi sang pemain musik yang ulung tetapi angkuh, Mu Fan. Dalam upayanya untuk menghabiskan lebih banyak waktu dengan Xiao Qing, Ming-Han berjanji untuk membantunya agar dapat bersama dengan Mu Fan.
Semakin dekat dengan Xiao Qing, menjadikan Ming-Han semakin sulit untuk menyembunyikan identitasnya. Bagaimanakah akhir dari penyamaran Ming-Han? Bagaimana pula akhir kisah cinta mereka?
[IMDb rating : 5.7/10]
[Awards : - ]
[Production Co : China Film Group, Serenity Entertainment International]
[IMDb link : http://www.imdb.com/title/tt1646214]
[Quality : DVDRip]
[File Size : 700 MB]
[Format : Avi]
[Source : DVDRip.XviD-XTM]
Part1 | Part2 | Part3 | Part4 |
Join with HJ-SplitDownload HJ-Split
Credit to original uploaders
Alternatif link IDWS
[Password: aguswang]
Part1 | Part2 |
Join with HJ-SplitDownload HJ-Split
Credit to original uploaders
Label:

Posting Komentar

Fajar Herianto

{facebook#https://www.facebook.com/fajarcintalia} {twitter#https://twitter.com/HeriantoFajar} {google-plus#https://plus.google.com/u/0/118173459679605761698/posts} {youtube#https://www.youtube.com/user/aplikasiterunik} {instagram#https://www.instagram.com/aplikasiterunik/}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget