Fajar Herianto

Download Film The Machinst (2004)

FILM THE MACHINIST (2004)Tanggal Rilis : 11 November 2004 (Germany)
Jenis Film : Drama | Mystery | Thriller
Diperankan Oleh : Christian Bale, Jennifer Jason Leigh and Aitana Sánchez-Gijón

Ringkasan Cerita FILM THE MACHINIST (2004) :

Seorang mekanik bernama Trevor Reznik mengalami penyakit yang cukup aneh, sudah sejak setahun terakhir ia terserang penyakit insomnia sehingga tidak bisa tidur. Fenomena ini membuat kondisi fisik dan mentalnya merosot drastis, namun semua itu hanya permulaan dari mimpi buruk di kehidupan nyatanya.

Rekan-rekan kerjanya mulai menjauhi pria itu, dan belakangan ramai-ramai memojokkannya setelah Trevor terlibat dengan sebuah kecelakaan di tempat kerja yang membuat seorang pekerja kehilangan tangannya. Trevor dianggap sebagai beban bagi semua orang, dan ia diminta untuk berhenti dari pekerjaannya.
Trevor yang awalnya merasa bersalah mulai curiga bahwa kecelakaan tersebut adalah rencana busuk rekan-rekan yang menginginkannya keluar. Ia menemukan sebuah tulisan aneh di apartemennya, dan belakangan diberitahu bahwa rekan kerjanya yang dikabarkan celaka sebenarnya tidak ada. Apakah semua ini adalah rencana seseorang, ataukah hanya halusinasi Trevor yang mengalami kelelahan luar biasa karena tidak pernah tidur?
[IMDb rating : 7.8/10]
[Awards : 7 wins & 8 nominations]
[Production Co : Filmax Group, Castelao Producciones, Canal+ España]
[IMDb link : http://www.imdb.com/title/tt0361862]
[Quality : DVDRip]
[File Size : 700 MB]
[Format : Avi]
[Resolution : 608x256]
Download Single File IDWS
Credit to original uploaders
Label:

Posting Komentar

Fajar Herianto

{facebook#https://www.facebook.com/fajarcintalia} {twitter#https://twitter.com/HeriantoFajar} {google-plus#https://plus.google.com/u/0/118173459679605761698/posts} {youtube#https://www.youtube.com/user/aplikasiterunik} {instagram#https://www.instagram.com/aplikasiterunik/}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget