Fajar Herianto

Download Film The Motorcycle Diaries (2004)

Tanggal Rilis : 24 September 2004 (USA)
Jenis Film : Adventure | Biography | Drama
Diperankan Oleh : Gael García Bernal, Rodrigo De la Serna and Mercedes Morán

Ringkasan Cerita FILM THE MOTORCYCLE DIARIES (2004) :

The Motorcycle Diaries diambil dari buku harian seorang legendaris Ernesto “Che” Guevara : Seorang pahlawan revolusi dan ikon perlawanan. Film ini berkisah tentang petualangan Ernesto “Che” Guevara bersama karibnya Alberto Granado mengendarai sepeda motor dari Buenos Aires untuk melintasi daratan Amerika Latin pada 1952. Ernesto Guevara yang akrab di panggil “Che“ Guevara adalah mahasiswa umur 23 tahun penyuka olahraga rugby dan Granado seorang biochemist muda.

Dalam perjalanan bersepeda motor itu, kedua anak muda tadi memotret berbagai realitas sosial di Amerika Latin. Perjalanan ini jauh sebelum Guevara menjadi seorang legenda. Seorang mahasiswa kedokteran dari Argentina, bersemangat untuk memuaskan nafsu berkelana dari jiwanya dan melihat sesuatu di dunia. Dia dan seorang temannya, Alberto menggunakan sebuah sepeda motor tua Norton 500, yang dijuluki “The Mighty One”, berangkat untuk menjelajahi Amerika Selatan demi sebuah petualangan.
Dalam petualangan itu, “Che“ Guevara menyaksikan kondisi riil penduduk di belahan Selatan Amerika, Argentina, Chili, Peru, dan lain sebagainya. Masyarakat di tanah nan kaya dengan sumberdaya alam itu berada pada posisi yang menyedihkan. Miskin, terbelakang, tersingkir, diwabahi penyakit, serta sederet kesusahan lainnya. Sementara, Industri skala besar telah menjauhkan mereka dari kekayaan alam yang selama ini menghidupi mereka.
Film ini menjadi kesaksian sang pemuda petualang terhadap hal-hal baru yang ia temui di sepanjang perjalanan. Fenomena-fenomena baru yang justru menyulut sumbu kesadaran kritisnya bahwa ada yang tidak beres pada bangsa-bangsa di Selatan Benua Amerika ini. Kejadian-kejadian sepanjang perjalanan inilah yang kemudian mengubah pola pikir dan cara pandangnya terhadap kehidupan.
Pejuang tidak dilahirkan. Melainkan tumbuh dari sebuah proses yang panjang. Kepejuangan juga bukan hasil dari pendidikan di bangku sekolah. Ia adalah pilihan sikap, sebagai buah dari pergulatan pemikiran atas segala yang terlihat, tertemui, terdengar, tersaksikan, terasa, entah di sepanjang episode hidup seseorang, entah dalam satu penggalan usia.
[IMDb rating : 7.8/10]
[Awards : Won Oscar. Another 26 wins & 37 nominations]
[Production Co : FilmFour, South Fork Pictures, Tu Vas Voir Productions]
[IMDb link : http://www.imdb.com/title/tt0318462]
[Quality : BRRip 720p]
[File Size : 745 MB]
[Format : Matroska >> mkv]
[Resolution : 1280x688]
[Password : digitalmoviez.com]
Part1 | Part2 | Part3 | Part4 |
Join with HJ-SplitDownload HJ-Split
Credit to original uploaders
Label:

Posting Komentar

Fajar Herianto

{facebook#https://www.facebook.com/fajarcintalia} {twitter#https://twitter.com/HeriantoFajar} {google-plus#https://plus.google.com/u/0/118173459679605761698/posts} {youtube#https://www.youtube.com/user/aplikasiterunik} {instagram#https://www.instagram.com/aplikasiterunik/}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget