Fajar Herianto

Download Film No Country For Old Men (2007)

FILM NO COUNTRY FOR OLD MEN (2007)Tanggal Rilis : 21 November 2007 (USA) 
Jenis Film : Crime | Drama | Mystery
Diperankan Oleh : Tommy Lee Jones, Javier Bardem and Josh Brolin

Ringkasan Cerita FILM NO COUNTRY FOR OLD MEN (2007) :

No Country for Old Men adalah sebuah film crime thriller Amerika tahun 2007 yang disutradarai oleh Coen bersaudara, Joel dan Ethan Coen dan dibintangi oleh Tommy Lee Jones, Javier Bardem, dan Josh Brolin. Film ini diadaptasi dari novel berjudul sama karangan Cormac McCarthy. Berlatar di Texas pada tahun 1980, film yang berhasil memenangkan 4 Oscar pada tahun 2008 ini menceritakan aksi kejar-kejaran yang melibatkan Llewelyn Moss (Josh Brolin) yang tidak sengaja menemukan uang senilai 2 juta dolar, dengan Anton Chigurh (Javier Bardem), pembunuh berdarah dingin, dan seorang sheriff Ed Tom Bell (Tommy Lee Jones).

Film ini mengisahkan Llewelyn Moss yang sedang berburu kijang secara tidak sengaja menemukan beberapa mayat beserta tas berisi uang sebesar 2 juta dollar. Di tempat yang sama ia juga menemukan seorang Mexico dalam keadaan terluka parah. Moss lalu membawa pulang uang tersebut dan meninggalkan si Mexico yang sekarat.
Sesampainya di rumah, nurani Moss berkata lain. Moss lalu kembali ke tempat pembunuhan untuk menolong si Mexico. Sayangnya, si Mexico sudah meninggal dan Moss malah terlibat baku tembak. Setelah berhasil lolos dari baku tembak, Moss pulang dan menyuruh istrinya untuk pergi ke rumah orang tuanya.
Sementara itu, Anton Chigurh (Javier Bardem), seorang pembunuh bayaran, disewa untuk melacak uang transaksi narkoba tersebut. Berbekal alat pelacak yang dipasang pada tas tempat uang tersebut, Chigurh memburu Moss yang melarikan uang tersebut.
Ed Tom Bell (Tommy Lee Jones), sheriff setempat, saat menyelidiki TKP menemukan mobil Moss di sana. Ed lalu berusaha mengejar Moss dengan maksud menyelamatkannya dari Anton Chigurh yang terkenal berdarah dingin. Bagaimana nasib Moss yang dikejar-kejar Chigurh? Berhasilkah sheriff Ed menyelamatkan Moss?
[IMDb rating : 8.2/10]
[Awards : Top 250 #134 | Won 4 Oscars. Another 101 wins & 50 nominations]
[Production Co : Paramount Vantage, Miramax Films, Scott Rudin Productions]
[IMDb link : http://www.imdb.com/title/tt0477348]
[Quality : DVDRip | BRRip 1080p]
[File Size : 655 MB | 800 MB]
[Format : Matroska >> mkv]
[Resolution : 640x264 | 1920x816]
[Source : DvDrip-aXXo | 720p]
Download Single File IDWS | DVDRip
Credit to original uploaders
Part1 | Part2 | Part3 | Part4 | BRRip 1080p
Extract with winrar
Credit to original uploaders
Label:

Posting Komentar

Fajar Herianto

{facebook#https://www.facebook.com/fajarcintalia} {twitter#https://twitter.com/HeriantoFajar} {google-plus#https://plus.google.com/u/0/118173459679605761698/posts} {youtube#https://www.youtube.com/user/aplikasiterunik} {instagram#https://www.instagram.com/aplikasiterunik/}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget