Fajar Herianto

Download Film Orphan (2009)

FILM ORPHAN (2009)Tanggal Rilis :14 Agustus 2009 (Indonesia)
Jenis Film :Drama | Mystery | Thriller
Diperankan Oleh :Vera Farmiga, Peter Sarsgaard dan Isabelle Fuhrman

Ringkasan Cerita FILM ORPHAN (2009) :

Film ini diawali dengan kisah bagaimana Kate Coleman (Vera Farmiga) mengalami keguguran di rumah sakit. Sejak saat itu dia mengalami depresi dan kecanduan alkohol. Suaminya, Jack Coleman (Peter Sarsgaard) berusaha membantunya melewati masalah itu dan akhirnya sepakat untuk mengadopsi seorang anak dari panti asuhan. Meskipun sebenarnya mereka sudah memiliki dua orang anak, yaitu Daniel (Jimmy Bennet) dan Max (Aryana Engineer) yang bisu dan tuli.

Di panti asuhan mereka mengadopsi Esther (Isabelle Furhman) yang baru berusia 9 tahun. Esther berhasil memikat Jack dan Kate dengan senyumnya yang tulus dan kemampuannya melukis. Tak menunggu lama, Kate dan Jack mengadopsi Esther dan membawanya pulang ke rumah mereka. Kate dan John berharap Esther dapat menjadi adik dan kakak bagi kedua anak mereka. Kehadiran Esther diharapkan dapat membawa suasana baru di keluarga tersebut.
Namun, harapan tersebut sepertinya tidak akan pernah terwujud. Perlahan tapi pasti, Esther berubah menjadi anak yang misterius dan labil. Ia menjadi pusat kehancuran keluarga Coleman. Melihat ketidakberesan pada diri Esther, Kate berusaha memberitahu John. Namun, John tidak memercayai Kate. John menganggap sikap Kate hanyalah reaksi dari kegelisahan yang berlebihan.
Maka, Kate pun berusaha untuk menyelamatkan keluarganya dari teror yang dilakukan Esther. Ia berusaha mencari tahu identitas dan masa lalu Esther yang sebenarnya. Masa lalu yang akan membuat Kate sangat terkejut. Esther, gadis kecil manis yang berubah menjadi iblis kecil, memiliki rahasia besar yang tidak akan pernah bisa dibayangkan oleh keluarga Coleman. Rahasia apakah itu? Siapakah sebenarnya Esther, dan bagaimanakah akhir kisah keluarga Coleman?
[IMDb rating : 7.0/10]
[Awards : 1 nomination]
[Production Co : Warner Bros. Pictures, Dark Castle Entertainment, Appian Way]
[IMDb link : http://www.imdb.com/title/tt1148204]
[Quality : BRRip 720p]
[File Size : 750 MB]
[Format : Matroska >> mkv]
[Resolution : 1280x720]
[Source : 720p BluRay x264-HUBRIS]
Part1 | Part2 | Part3 | Part4 | Part5 |
Join with HJ-SplitDownload HJ-Split
Credit to original uploaders
Single Link:
Versi DVDRip Xvid Diamond | 350 MB | IDWS
Versi DVDRip Noir | 700 MB | IDWS
Label:

Posting Komentar

Fajar Herianto

{facebook#https://www.facebook.com/fajarcintalia} {twitter#https://twitter.com/HeriantoFajar} {google-plus#https://plus.google.com/u/0/118173459679605761698/posts} {youtube#https://www.youtube.com/user/aplikasiterunik} {instagram#https://www.instagram.com/aplikasiterunik/}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget