Fajar Herianto

Download Film The Other Guys (2010)

FILM THE OTHER GUYS (2010)Tanggal Rilis : 6 October 2010 (Indonesia)
Jenis Film : Action | Comedy | Crime 
Diperankan Oleh : Will Ferrell, Mark Wahlberg and Derek Jeter

Ringkasan Cerita FILM THE OTHER GUYS (2010) :

Impian memang tak selalu sama dengan kenyataan. Yang dalam angan-angan terlihat indah belum tentu sama indahnya saat benar-benar terjadi. Mungkin Allen Gamble (Will Ferrell) dan Terry Hoitz (Mark Wahlberg) sudah tahu itu tapi tetap saja godaan untuk mewujudkan impian lebih besar dari kesadaran kalau impian kadang tak sama dengan kenyataan.

Allen Gamble dan Terry Hoitz adalah dua orang detektif yang berdinas di New York Police Department. Jangan keburu mengira kalau tugas dua orang detektif ini penuh ketegangan seperti dalam film. Mereka berdua adalah dua orang petugas kantor yang hampir tak pernah menghadapi peristiwa menegangkan. Allen memang tak keberatan bekerja di kantor sementara Terry justru sangat berharap bisa turun ke jalan.
Satu hal menyatukan Allen dan Terry adalah kekaguman mereka pada pasangan detektif Danson (Dwayne Johnson) dan Highsmith (Samuel L Jackson). Tak disangka-sangka, suatu ketika muncul kesempatan buat pasangan Allen dan Terry untuk untuk menjadi Danson dan Highsmith. Celakanya, saat kesempatan emas ini datang, yang terjadi justru sama sekali di luar perkiraan mereka. Kini Allen dan Terry harus berusaha keras untuk membuktikan bahwa mereka memang petugas kepolisian yang dapat diandalkan.
[IMDb rating : 6.6/10]
[Awards : 12 nominations]
[Production Co : Columbia Pictures, Gary Sanchez Productions, Mosaic Media Group]
[IMDb link : http://www.imdb.com/title/tt1386588]
[Quality : BRRip 720p Extended]
[File Size : 625 MB]
[Format : Matroska >> mkv]
[Resolution : 1280x536]
[Source : metis]
[Password: 300mbfilms.com]
Part1 | Part2 | Part3 | Part4 |
Join with HJ-SplitDownload HJ-Split
Credit to original uploaders
Download English Subtitle
Download Indonesian Subtitle
Label:

Posting Komentar

Fajar Herianto

{facebook#https://www.facebook.com/fajarcintalia} {twitter#https://twitter.com/HeriantoFajar} {google-plus#https://plus.google.com/u/0/118173459679605761698/posts} {youtube#https://www.youtube.com/user/aplikasiterunik} {instagram#https://www.instagram.com/aplikasiterunik/}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget