Fajar Herianto

Download Film The Pink Panther (2006)

FILM THE PINK PANTHER (2006)Tanggal Rilis : 10 Februari 2006 (Amerika Serikat)
Jenis Film : Adventure | Comedy | Crime
Diperankan Oleh : Steve Martin, Kevin Kline dan Jean Reno

Ringkasan Cerita FILM THE PINK PANTHER (2006) :

The Pink Panther adalah seri film komedi dengan tokoh utama seorang detektif yang canggung bernama Jacques Clouseau. Peran ini pertama dimainkan dan paling sering disangkutpautkan dengan Peter Sellers, dan kebanyakan film-film Pink Panther disutradarai dan ditulis oleh Blake Edwards.

Inspektur Jacques Clouseau (Steve Martin) merupakan sosok nyentrik di jajaran kepolisian Perancis. Keteledorannya dalam menangani kasus, cara penyelidikannya yang konyol, dan ide-idenya yang gak masuk akal merupakan jaminan bagi tokoh utama kita ini untuk melahirkan adegan-adegan bodoh dan tolol sepanjang film ini.
Saat pelatih tim nasional Perancis, Yves Gluant (Jason Statham), terbunuh setelah pertandingan sepakbola melawan China, Clouseau dibebankan tugas oleh Kepala Inspektur Dreyfus (Kevin Kline) untuk mengusut kasus ini. Terbunuhnya Gluant diperburuk dengan hilangnya cincin berlian Pink Panther yang dipakai Gluant di jari tangannya.
Dreyfus yang berambisi untuk memperoleh penghargaan akan sepak terjangnya untuk yang ketujuh kalinya sadar akan rawannya kasus ini terhadap reputasinya. Oleh karena itu, ia mengutus anak buahnya sebagai tameng sasaran bila terjadi hal yang tidak diinginkan sepanjang jalannya pengusutan. Dan orang yang tepat adalah Inspektur Clouseau.
Dengan ditemani oleh seorang asisten, Gendarme Guillet Porton (Jean Reno), dan sekretaris yang cantik, Nicole (Emily Mortimer) Clouseau menjajaki kasus tersebut dimulai dari orang-orang terdekat sang pelatih Perancis. Salah satunya adalah sang pacar, yaitu bintang pop internasional bernama Xania (Beyonce Knowles).
Beberapa tersangka lainnya yang juga diselidiki adalah anggota dalam internal timnas Perancis, pemilik Casino, dan ratusan orang lainnya yang menurut Clouseau memiliki alasan untuk membunuh Gluant. Penyelidikan Clouseau dan Porton berlangsung dari Perancis hingga ke New York, dengan hasil yang terbaik yang mereka capai sejauh ini adalah membuat keonaran dimana-mana.
[IMDb rating : 5.2/10]
[Awards : 3 nominations]
[Production Co : Metro-Goldwyn-Mayer (MGM), Columbia Pictures, Robert Simonds Productions]
[IMDb link : http://www.imdb.com/title/tt0383216/]
[Quality : HDRip]
[File Size : 300 MB]
[Format : Matroska >> mkv]
[Resolution : 720x384]
[Password: mediafiredowns.com]
Part1 | Part2 |
Extract with winrar
Credit to original uploaders
Download English Subtitle
Download Indonesian Subtitle
Label:

Posting Komentar

Fajar Herianto

{facebook#https://www.facebook.com/fajarcintalia} {twitter#https://twitter.com/HeriantoFajar} {google-plus#https://plus.google.com/u/0/118173459679605761698/posts} {youtube#https://www.youtube.com/user/aplikasiterunik} {instagram#https://www.instagram.com/aplikasiterunik/}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget