Fajar Herianto

Download Film Rampart (2011)


Tanggal Rilis : 24 February 2012 (Ireland)

Jenis Film : Crime | Drama
Diperankan Oleh : Woody Harrelson, Ben Foster and Sigourney Weaver

Ringkasan Cerita FILM RAMPART (2011) :

Dave Brown (Woody Harrelson) adalah veteran Perang Vietnam yang kini menjadi polisi. Meski terdengar sederhana namun kehidupan Dave bukanlah sesuatu yang bisa dicerna dengan mudah. Bisa dibilang, hidup Dave adalah setumpuk masalah yang tak terselesaikan dengan baik.
Sebagai seorang penegak hukum, Dave Brown bukanlah sosok yang bisa diteladani. Ia kadang berbuat sekehendak hati tanpa menghiraukan prosedur yang seharusnya ia ikuti. Suatu ketika, Dave terbelit masalah. Ia tertangkap kamera sedang menghajar seorang pria kulit hitam. Dalam sekejap Dave dikejar-kejar provos.
Ini bukan satu-satunya masalah Dave. Ia tinggal bersama istri dan mantan istrinya yang kebetulan adalah dua orang bersaudara. Kehidupan pribadi Dave memang sangat jauh dari kata sempurna dan sepertinya itu tak menghalangi Dave dari menjalin hubungan dengan wanita lain.
Di saat semuanya mulai tak terkendali, Dave masih berusaha untuk mendapatkan uang dalam jumlah besar dan ini tak ada kaitannya dengan kata ‘legal’.


[IMDb rating : 6.1/10]
[Awards : 2 nominations]
[Production Co : Lightstream Pictures, Waypoint Entertainment]
[IMDb link : http://www.imdb.com/title/tt1640548]
Label:

Posting Komentar

Fajar Herianto

{facebook#https://www.facebook.com/fajarcintalia} {twitter#https://twitter.com/HeriantoFajar} {google-plus#https://plus.google.com/u/0/118173459679605761698/posts} {youtube#https://www.youtube.com/user/aplikasiterunik} {instagram#https://www.instagram.com/aplikasiterunik/}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget