Fajar Herianto

Download Film Rang De Basanti

FILM RANG DE BASANTITanggal Rilis :26 January 2006
Jenis Film :Action | Comedy | Drama
Diperankan Oleh :Aamir Khan

Ringkasan Cerita FILM RANG DE BASANTI :

Seorang pembuat film asal Inggris Sue McKinley (Alice Patten) secara tidak sengaja menemukan buku harian milik sang kakek yang sempat bekerja sebagai petugas penjara Inggris di masa gerakan kemerdekaan India.
Di buku harian tersebut, Sue mendapatkan lima tokoh pejuang kemerdekaan yang membuatnya tertarik. Ia memutuskan untuk menuangkan kisah kelimanya dalam sebuah film, dan langsung bertolak ke India. Berkat bantuan sahabatnya Sonia (Soha Ali Khan), Sue berhasil merekrut empat orang India.

Meski Daljit (Aamir Khan), Karan Singhania (Siddarth Narayan), Aslam (Kunal Kapoor), dan Sukhi (Sharman Joshi) tidak terlalu antusias, Sue berhasil meyakinkan mereka untuk ikut berpartisipasi. Belakangan, seorang politisi Laxman Pandey (Atul Kulkarni) yang anti-muslim ikut bergabung.
Setelah sempat terjadi konflik, kelimanya baru sadar bahwa kejadian yang dialami oleh tokoh yang mereka perankan ternyata masih terjadi hingga di masa sekarang. Puncaknya ketika Ajay Singh Rathod (R Madhavan) tunangan Sonia tewas saat pesawatnya mengalami kecelakaan.
Dengan cepat, pihak pemerintah menyebut kalau kejadian itu disebabkan oleh kelalaian pilot sehingga penyelidikan tidak perlu diperpanjang. Namun, Sonia dan kawan-kawan yang tahu kelihaian Rathod saat menerbangkan pesawat menolak klaim pemerintah.
Bahkan, dengan berani mereka menyebut Rathod mengorbankan nyawanya untuk menyelamatkan orang-orang di kota yang bisa terkena reruntuhan pesawat seandainya dirinya memilih untuk lebih menyelamatkan diri sendiri.
Pelan-pelan semuanya mulai terkuak, kecelakaan disebabkan oleh korupsi yang dilakukan Menteri Pertahanan (Mohan Agashe) yang menukar mesin pesawat dengan barang murah. Puncaknya terjadi ketika protes mereka ditanggapi secara keras oleh kepolisian.
[IMDb rating : 8.3/10]
[Awards : Nominated for BAFTA Film Award. Another 16 wins & 18 nominations ]
[Production Co : ROMP, UTV Motion Pictures]
[IMDb link : http://www.imdb.com/title/tt0405508/]
[Quality : DVDRip]
[File Size : 560 MB]
[Format : Matroska >> mkv]
[Resolution : 720x304]
Part1 – Part2 – Part3 – Part4 – Part5 – Part6
Join with HJ-SplitDownload HJ-Split
Credit to original uploaders
Download English Subtitle (Not available yet)
Download Indonesian Subtitle
Label:

Posting Komentar

Fajar Herianto

{facebook#https://www.facebook.com/fajarcintalia} {twitter#https://twitter.com/HeriantoFajar} {google-plus#https://plus.google.com/u/0/118173459679605761698/posts} {youtube#https://www.youtube.com/user/aplikasiterunik} {instagram#https://www.instagram.com/aplikasiterunik/}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget