Fajar Herianto

Download Film Remember Me (2010)

FILM REMEMBER ME (2010)Tanggal Rilis : 12 March 2010 (USA)
Jenis Film : Drama | Romance
Diperankan Oleh : Robert Pattinson, Emilie de Ravin and Caitlyn Rund

Ringkasan Cerita FILM REMEMBER ME (2010) :

Sejak saudaranya meninggal, hidup Tyler Roth (Robert Pattinson) tak lagi sama seperti sebelumnya. Yang paling berat buat Tyler adalah saat kematian saudaranya ini justru malah membuat kedua orang tuanya, Charles (Pierce Brosnan) dan Diane (Lena Olin), tak lagi bisa akur.

Di titik ini, Tyler merasa tak ada orang yang bisa mengerti dirinya dan jiwa pemberontaknya semakin membuat ia jauh dari keluarganya. Buat Tyler, hidupnya sudah berakhir dan tak ada gunanya lagi, setidaknya sampai ia bertemu Ally Craig (Emilie de Ravin). Ally sendiri sebenarnya juga punya masalah pribadi yang tak kalah rumitnya. Pasca terbunuhnya ibunya, Ally merasa tak ada gunanya lagi melanjutkan hidup.
Seiring waktu, pelan-pelan Ally mulai bisa menyembuhkan luka-lukanya dan kejadian itu membuat Tyler terpesona. Hubungan yang semula hanyalah persahabatan itu berangsur berubah menjadi cinta. Sejak saat itu Tyler mulai bisa merasakan kebahagiaan yang semula ia anggap sudah tak ada lagi. Sayang, terungkapnya sebuah rahasia akhirnya membuat hubungan cinta dua anak muda ini terancam pupus.
[IMDb rating : 7.1/10]
[Awards : 1 win & 3 nominations]
[Production Co : Summit Entertainment, Underground Films and Management]
[IMDb link : http://www.imdb.com/title/tt1403981]
[Quality : BRRip]
[File Size : 700 MB]
[Format : Matroska >> mkv]
[Resolution : 1280x720]
[Source : 720p BluRay x264-MACHD]
Part1 | Part2 | Part3 | Part4 |
Join with HJ-SplitDownload HJ-Split
Credit to original uploaders
Download English Subtitle
Download Indonesian Subtitle
Label:

Posting Komentar

Fajar Herianto

{facebook#https://www.facebook.com/fajarcintalia} {twitter#https://twitter.com/HeriantoFajar} {google-plus#https://plus.google.com/u/0/118173459679605761698/posts} {youtube#https://www.youtube.com/user/aplikasiterunik} {instagram#https://www.instagram.com/aplikasiterunik/}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget