Fajar Herianto

Download Film Rule Number One (2008)

FILM RULE NUMBER ONE (2008)Tanggal Rilis : 13 Maret 2008 (Singapura)
Jenis Film : Action | Crime | Horror
Diperankan Oleh : Shawn Yue, Ekin Cheng dan Stephanie Che

Ringkasan Cerita FILM RULE NUMBER ONE (2008) :

Rule Number One atau dikenal juga dengan nama “Dai yat gaai” atau “Rule #1″ (judul aslinya di Singapura), adalah sebuah film horor asia tahun 2008 yang di sutradarai dan ditulis oleh Kelvin Tong. Film ini adalah film terakhir Ekin Cheng bersama Shawn Yue, dimana dari film ini mereka berdua memenangkan Best Actor Awards

Cerita di film ini dimulai ketika rookie Sersan Lee Kwok Keung (Shawn Yue) menghentikan seorang pengemudi mobil yang tidak menggunakan sabuk pengamannya. Karena merasa curiga dengan tingkah laku si pengemudi tersebut, Lee memeriksa mobil tersebut dan menemukan mayat seorang gadis di dalam bagasi.
Saat Lee memeriksa mayat di bagasi mobil, si pengemudi yang ternyata adalah seorang pembunuh berantai menembak Lee pada bagian lengan dan kaki. Pada saat-saat kritis dimana Lee akan segera ditembak mati, mayat gadis itu tiba-tiba bangun dan memberi kesempatan pada Lee untuk melumpuhkan si pembunuh berantai. Pembunuh berantai itupun tewas tapi Lee kemudian dipindahkan ke Miscellaneous Affairs Department (MAD) atau “Departemen Urusan Lain-lain” karena bosnya tidak percaya dengan ceritanya yang tidak masuk akal.
Kepala MAD adalah Inspektur Wong (Ekin Cheng), seorang veteran alkoholik yang memimpin departemen untuk menyelidiki laporan yang berhubungan dengan supranatural. Wong kemudian menjelaskan peraturan MAD yaitu: “Peraturan Nomor Satu” bahwa “hantu itu tidak ada”, semua fenomena yang terjadi memiliki penjelasan yang rasional.
Namun, setelah melalui serangkaian kasus aneh, Lee akhirnya juga menyadari bahwa ada “Peraturan Kedua” yaitu “jangan biarkan mereka (hantu) menyentuhmu”, dan “Peraturan Ketiga” yaitu bahwa “kenyataan tidak seperti apa yang dilihat”. Tanggung jawab MAD sebenarnya adalah memberikan perlindungan dari penguasaan hantu, dan mencegah kekacauan dengan menjaga kebenaran cerita-cerita hantu dari masyarakat umum.
MAD kemudian mulai menyelidiki kasus serangkaian bunuh diri remaja yang aneh, bunuh diri yang tidak mungkin, kecuali para korban kerasukan oleh hantu. Saat Lee dan Wong mengikuti petunjuk yang mereka dapatkan, mereka tak menyadari bahwa sesuatu yang mengerikan sedang menuju jalan mereka.
[IMDb rating : 6.3/10]
[Awards : 2 wins]
[Production Co : Boku Films, Dream Entertainment, Dream Movie Entertainment Ltd]
[IMDb link : http://www.imdb.com/title/tt0918561]
[Quality : DVDRip]
[File Size : 700 MB]
[Format : Avi]
[Resolution : 672x352]
Label:

Posting Komentar

Fajar Herianto

{facebook#https://www.facebook.com/fajarcintalia} {twitter#https://twitter.com/HeriantoFajar} {google-plus#https://plus.google.com/u/0/118173459679605761698/posts} {youtube#https://www.youtube.com/user/aplikasiterunik} {instagram#https://www.instagram.com/aplikasiterunik/}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget