Fajar Herianto

Download Film A Separation (2011)

FILM A SEPARATION (2011)Tanggal Rilis : 16 March 2011 (Iran)
Jenis Film : Drama
Diperankan Oleh : Peyman Moaadi, Leila Hatami and Sareh Bayat

Ringkasan Cerita FILM A SEPARATION (2011) :

Film ini berkisah tentang kehidupan pasangan Nader (Peyman Moaadi) dan Simin (Leila Hatami), yang berada di ambang perceraian. Keinginan Simin adalah meninggalkan Iran agar putrinya, Termeh (Sarina Farhad), dapat tinggal di tempat yang lebih layak. Sayangnya, niat tersebut tidak disetujui oleh Nader yang ingin tetap tinggal demi menjaga ayahnya yang menderita Alzheimer. Perbedaan pendapat ini membuat Simin memutuskan untuk pindah ke rumah ibunya dan meninggalkan Nader serta Termeh.

Sepeninggal Simin, Nader memutuskan menyewa pengasuh untuk ayahnya, Razieh (Bayat). Razieh merupakan perempuan muda yang sedang hamil dan memiliki suami pemarah, Hodjat (Hosseini). Ia menerima pekerjaan ini tanpa berkonsultasi terlebih dulu dengan suaminya, suatu hal yang harus dilakukan perempuan di negara ini.
Pada satu waktu, Razieh harus menghadiri pertemuan dengan dokternya sehingga ia memutuskan untuk mengikat dan mengunci ayah Nader. Nader marah ketika menemukan ayahnya dalam kondisi pingsan karena terjatuh. Ia mengusir Razieh keluar sehingga menyebabkan perempuan ini jatuh dari tangga dan harus kehilangan janinnya. Konflik semakin menarik karena pengadilan tidak hanya dihadapi oleh Nader, tetapi juga Razieh karena didakwa menyiksa seorang pria tua.
[IMDb rating : 8.6/10]
[Awards : Top 250 #67 | Won Oscar. Another 52 wins & 22 nominations]
[Production Co : Asghar Farhadi]
[IMDb link : http://www.imdb.com/title/tt1832382]
[Quality : BDRip]
[File Size : 600 MB]
[Format : Matroska >> mkv]
[Resolution : 640x352]
[Source : LiMiTED BDRip XviD-LPD]
Part1 | Part2 | Part3 | Part4 |
Join with HJ-SplitDownload HJ-Split
Credit to original uploaders
Download English Subtitle
Download Indonesian Subtitle
Label:

Posting Komentar

Fajar Herianto

{facebook#https://www.facebook.com/fajarcintalia} {twitter#https://twitter.com/HeriantoFajar} {google-plus#https://plus.google.com/u/0/118173459679605761698/posts} {youtube#https://www.youtube.com/user/aplikasiterunik} {instagram#https://www.instagram.com/aplikasiterunik/}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget