Fajar Herianto

Download Film Shinjuku Incident (2009)

FILM SHINJUKU INCIDENT (2009)Tanggal Rilis : 2 April 2009 (Indonesia)
Jenis Film : Crime | Drama | Thriller
Diperankan Oleh : Jackie Chan, Naoto Takenaka and Daniel Wu

Ringkasan Cerita FILM SHINJUKU INCIDENT (2009) :

Cinta membawa seorang teknisi traktor dari China bernama Steelhead (Jackie Chan) berangkat ke Jepang. Steelhead bermaksud mencari Xiu Xiu (Jinglei Xu), kekasihnya yang tiba-tiba saja menghilang tanpa ada kabar. Sesampainya di Jepang, Steelhead harus menanggung rasa kecewa karena yang ia dapati tidaklah seperti yang ia harapkan.

Ketika tiba di sana, Steelhead baru sadar bahwa para pendatang gelap dari China yang ada di negeri itu hidup tersisih dari masyarakat Jepang pada umumnya. Mereka hidup dalam persembunyian karena takut akan tertangkap dan dipulangkan kembali ke China. Karena tak ada pilihan lain, Steelhead terpaksa harus bertahan hidup di Shinjuku dengan bekerja menjadi pekerja kasar.
Tak lama berselang, Steelhead berhasil menemukan Xiu Xiu namun sayangnya tak seperti yang ia harapkan. Xiu Xiu ternyata sudah berganti nama dan akan segera menikah dengan Eguichi (Masaya Kato) yang akan segera menjadi pemimpin Yakuza di daerah itu.
Kenyataan ini tak membuat niat Steelhead surut. Ia kemudian berusaha mendekati Eguichi dan dengan segera mendapatkan kepercayaan dari pria Jepang ini. Dan karena bantuan Steelhead juga, Eguichi akhirnya berhasil menyingkirkan saingan beratnya dan memegang kekuasaan sebagai pemimpin Yakuza. Sebagai ucapan rasa terima kasih, Eguichi menganugerahkan wilayah Shinjuku untuk Steelhead.
Ternyata semakin lama Steelhead bersama Eguichi, makin sulit juga buat Steelhead untuk meninggalkan dunia kejahatan. Berbagai kemudahan yang ia dapat sejak ia bersama Eguichi makin membuatnya terjerumus ke dunia kejahatan Jepang.
[IMDb rating : 7.0/10]
[Awards : 1 win & 4 nominations]
[Production Co : Emperor Dragon, Jackie Chan Productions, JCE Movies]
[IMDb link : http://www.imdb.com/title/tt1075419]
[Quality : BRRip 720p]
[File Size : 650 MB]
[Format : Matroska >> mkv]
[Resolution : 1280x544]
[Source : BluRay 720p x264 DTS WiKi]
Part1 | Part2 | Part3 | Part4 |
Join with HJ-SplitDownload HJ-Split
Credit to original uploaders
Label:

Posting Komentar

Fajar Herianto

{facebook#https://www.facebook.com/fajarcintalia} {twitter#https://twitter.com/HeriantoFajar} {google-plus#https://plus.google.com/u/0/118173459679605761698/posts} {youtube#https://www.youtube.com/user/aplikasiterunik} {instagram#https://www.instagram.com/aplikasiterunik/}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget