Fajar Herianto

Download Film The Sitter (2011)

FILM THE SITTER (2011)Tanggal Rilis : 9 December 2011 (USA)
Jenis Film : Comedy
Diperankan Oleh : Jonah Hill, Ari Graynor and Sam Rockwell

Ringkasan Cerita FILM THE SITTER (2011) :

Jadi babysitter memang tak pernah sekali pun terlintas di benak Noah Jaybird (Jonah Hill). Kalaupun sekarang ia melakukannya, itu semua karena terpaksa. Noah dibujuk ibunya untuk menjaga tiga orang anak tetangga. Seharusnya pekerjaan ini mudah saja tapi anehnya malam itu semuanya jadi kacau balau.

Slater (Max Records), Blithe (Landry Bender), dan Rodrigo (Kevin Hernandez) memang bukan anak-anak biasa. Masing-masing punya ‘karakter’ unik. Slater adalah anak yang disiplin sementara Blithe justru sangat liar dan susah diatur. Yang lebih ‘mengerikan’ lagi adalah Rodrigo, peserta pertukaran pelajar yang selalu beraksi bak mafia.
Meski awalnya sedikit kacau namun Noah yakin bisa melewatkan tugasnya dengan baik. Masalah baru muncul saat tiba-tiba Marisa Lewis (Ari Graynor), kekasih Noah menelepon. Marisa membujuk Noah untuk datang. Dengan iming-iming seks yang jelas tak bisa ditolak, Noah pun nekat berangkat membawa tiga bocah yang seharusnya ia jaga. Tak disangka, perjalanan ini malah mempertemukan Noah dengan para pengedar narkoba dan petualangan maut pun dimulai.
[IMDb rating : 5.5/10]
[Awards : - ]
[Production Co : Michael De Luca Productions, Twentieth Century Fox Film Corporation]
[IMDb link : http://www.imdb.com/title/tt1366344]
[Quality : BRRip 720p]
[File Size : 550 MB]
[Format : Matroska >> mkv]
[Resolution : 1280x688]
[Source : 720p.BluRay.x264-Felony]
Part1 | Part2 | Part3 | Part4 |
Join with HJ-SplitDownload HJ-Split
Credit to original uploaders
Label:

Posting Komentar

Fajar Herianto

{facebook#https://www.facebook.com/fajarcintalia} {twitter#https://twitter.com/HeriantoFajar} {google-plus#https://plus.google.com/u/0/118173459679605761698/posts} {youtube#https://www.youtube.com/user/aplikasiterunik} {instagram#https://www.instagram.com/aplikasiterunik/}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget