Fajar Herianto

Download Film Soul Surfer (2011)

FILM SOUL SURFER (2011)Tanggal Rilis : 8 April 2011 (USA)
Jenis Film : Action | Drama | Sport
Diperankan Oleh : AnnaSophia Robb, Dennis Quaid and Helen Hunt

Ringkasan Cerita FILM SOUL SURFER (2011) :

Bethany Hamilton (AnnaSophia Robb) adalah wanita yang terlahir menjadi seorang surfer. Seumur hidupnya Bethany hanya tahu surfing dan surfing sudah menjadi bagian dari hidupnya. Sampai suatu saat semua itu direnggut dari Bethany dan gadis muda ini sempat merasa kehilangan segalanya.

Pagi itu Bethany turun ke laut seperti biasanya. Tak ada keraguan sedikit pun di hati Bethany. Tiba-tiba saja, entah dari mana seekor ikan hiu raksasa muncul dan menyerang Behtany. Bethany berhasil terselamatkan namun lengan kiri Bethany terpaksa diamputasi. Meski terdengar sederhana namun ini berarti hidup Bethany sudah berakhir. Ia tak mungkin bisa berselancar lagi. Semuanya sudah berakhir buat Bethany.
Pelan-pelan, dengan bantuan kedua orang tuanya, Bethany mulai pulih meski ia sadar kalau semuanya tak akan sama lagi seperti dulu. Namun sepertinya takdir Bethany memang menjadi seorang peselancar. Ketika Bethany sedang berada di Thailand ia baru menyadari kalau ia masih bisa berguna meskipun satu tangannya sudah hilang. Dengan semangat baru, Bethany kembali turun ke laut dengan papan selancarnya.
(Sumber : kapanlagi)
[IMDb rating : 6.8/10]
[Awards : 2 wins & 5 nominations]
[Production Co : Brookwell-McNamara Entertainment, Enticing Entertainment, Island Film Group]
[IMDb link : http://www.imdb.com/title/tt1596346]
[Quality : BRRip 720p]
[File Size : 650 MB]
[Format : Matroska >> mkv]
[Resolution : 1280x534]
[Source : 720p-CHD]
Part1 | Part2 | Part3 | Part4 |
Join with HJ-SplitDownload HJ-Split
Credit to original uploaders
Label:

Posting Komentar

Fajar Herianto

{facebook#https://www.facebook.com/fajarcintalia} {twitter#https://twitter.com/HeriantoFajar} {google-plus#https://plus.google.com/u/0/118173459679605761698/posts} {youtube#https://www.youtube.com/user/aplikasiterunik} {instagram#https://www.instagram.com/aplikasiterunik/}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget