Fajar Herianto

Download Film The Spiderwick Chronicles (2008)

FILM THE SPIDERWICK CHRONICLES (2008)Tanggal Rilis : 19 March 2008 (Indonesia)
Jenis Film : Adventure | Family | Fantasy
Diperankan Oleh : Freddie Highmore, Sarah Bolger and David Strathairn

Ringkasan Cerita FILM THE SPIDERWICK CHRONICLES (2008) :

Si kembar Simon Grace dan Jared Grace (Freddie Highmore) serta kakak mereka Mallory (Sarah Bolger) harus pindah dari New York setelah perceraian kedua orang tua mereka. Ketiganya pindah ke Spiderwick Estate di New England bersama Helen Grace (Mary-Louise Parker) ibu mereka. Helen mewaris Spiderwick Estate setelah pemiliknya tiba-tiba menghilang 80 tahun yang lalu.

Sejak kedatangan mereka di Spiderwick Estate, hal-hal aneh mulai terjadi. Beberapa benda milik mereka mulai menghilang. Semula mereka mengira Jared yang bikin ulah karena Jared sebenarnya merasa keberatan karena harus pindah dari New York.
Saat berada di dapur, Jared samar-samar mendengar suara. Setelah dicari ternyata sumber suara tersebut ada di balik salah satu dinding. Jared lalu membuat lubang di dinding untuk mencari tahu sumber suara aneh itu. Saudara-saudara Jared yang juga mendengar suara itu lalu ikut membantu menggali lubang di dinding dapur. Setelah dinding dibongkar, ketiganya menemukan sebuah ruangan tersembunyi di balik dinding dapur mereka. Ruangan itu berisi beberapa barang termasuk barang-barang mereka yang hilang.
Jared juga menemukan sebuah kunci yang kemudian digunakannya untuk membuka peti yang ia temukan di loteng saat ia memanjat tangga di ruang tersembunyi itu. Di dalam peti itu Jared menemukan sebuah buku bertuliskan peringatan agar tidak membacanya.
Buku itu tenyata menjadi kunci menuju ‘dunia lain’ yang dihuni para peri dan raksasa. Jared menceritakan apa yang ditemukannya tapi tidak ada yang percaya. Jared kemudian mempelajari buku itu sendiri dan mendapati bahwa buku itu bisa menjadi kunci bagi salah satu raksasa di ‘dunia lain’ itu untuk menguasai bumi.
Ketiga anak itu akhirnya terlibat petualangan seru untuk menyelamatkan dunia mereka dari para monster penghuni “dunia lain”.
[IMDb rating : 6.7/10]
[Awards : 1 win & 6 nominations]
[Production Co : Paramount Pictures, Nickelodeon Movies, Kennedy/Marshall Company]
[IMDb link : http://www.imdb.com/title/tt0416236]
[Quality : BRRip]
[File Size : 550 MB]
[Format : Matroska >> mkv]
[Resolution : 1280x544]
[Source : SEpTiC]
[Password: 300mbfilms.com]
Part1 | Part2 | Part3 | Part4 |
Join with HJ-SplitDownload HJ-Split
Credit to original uploaders
Download English Subtitle
Download Indonesian Subtitle
Label:

Posting Komentar

Fajar Herianto

{facebook#https://www.facebook.com/fajarcintalia} {twitter#https://twitter.com/HeriantoFajar} {google-plus#https://plus.google.com/u/0/118173459679605761698/posts} {youtube#https://www.youtube.com/user/aplikasiterunik} {instagram#https://www.instagram.com/aplikasiterunik/}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget