Fajar Herianto

Download Film Splinter (2008)

FILM SPLINTER (2008)Tanggal Rilis : 3 April 2009 (Turki)
Jenis Film : Drama | Horror | Thriller
Diperankan Oleh : Shea Whigham, Jill Wagner dan Paulo Costanzo

Ringkasan Cerita FILM SPLINTER (2008) :

Seth Belzer (Paulo Costanzo) dan Polly Watt (Jill Wagner) hanya ingin menghabiskan liburan kali ini berdua saja. Apa lagi yang lebih romantis ketimbang berkemah di area terpencil? Sayangnya ide romantis kali ini harus berujung kekacauan yang disebabkan oleh makhluk ganas yang bisa menginfeksi mayat.

Saat secara tak sengaja Seth membuat tenda mereka rusak, tak ada pilihan lain buat pasangan muda ini selain mencari motel terdekat. Saat dalam perjalanan mencari motel ini lah Seth dan Polly bertemu dua pasangan lain yang bertolak belakang dengan mereka berdua. Dennis Farell (Shea Whigham) dan Lacey Belisle (Rachel Kerbs) adalah pasangan yang suka mencari masalah.
Berusaha meloloskan diri dari polisi, mobil Dennis dan Lacey mengalami kerusakan. Melihat mobil Seth dan Polly, muncul niat jahat di benak Dennis dan Lacey. Mereka lantas membajak mobil Seth dan Polly untuk mereka pakai melarikan diri. Awalnya, Seth dan Polly menganggap Dennis dan Lacey adalah mimpi buruk mereka namun itu belum seberapa karena mereka berempat akan segera berhadapan dengan mimpi yang jauh lebih buruk.
Sebuah SPBU di dekat tempat mereka ternyata telah diserang makhluk aneh yang mampu menginfeksi mayat dan menghidupkannya untuk kemudian berkembang biak. Saat dua pasang kekasih ini terjebak, tak ada pilihan selain bersatu dan berusaha dengan segala cara untuk meloloskan diri dari makhluk ganas ini.
(Sumber : kapanlagi)
[IMDb rating : 6.2/10]
[Awards : 6 wins & 1 nomination]
[Production Co : Indion Entertainment Group]
[IMDb link : http://www.imdb.com/title/tt1031280]
[Quality : DVDRip]
[File Size : 700 MB]
[Format : Avi]
[Resolution : 640x272]
[Source : DVDRip.XviD.Amiable]
Download Single File IDWS
Credit to original uploaders
Download English Subtitle
Download Indonesian Subtitle (Not available yet)
Label:

Posting Komentar

Fajar Herianto

{facebook#https://www.facebook.com/fajarcintalia} {twitter#https://twitter.com/HeriantoFajar} {google-plus#https://plus.google.com/u/0/118173459679605761698/posts} {youtube#https://www.youtube.com/user/aplikasiterunik} {instagram#https://www.instagram.com/aplikasiterunik/}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget