Fajar Herianto

Download Film State Of Play (2009)

FILM STATE OF PLAY (2009)Tanggal Rilis : 17 April 2009 (USA)
Jenis Film : Crime | Drama | Mystery
Diperankan Oleh : Russell Crowe, Rachel McAdams and Ben Affleck

Ringkasan Cerita FILM STATE OF PLAY (2009) :

State of Play adalah sebuah film thriller politik tahun 2009. Film ini adalah adaptasi dari serial televisi Inggris dengan nama yang sama, yang pertama ditayangkan di BBC One tahun 2003. Film ini disutradarai oleh Kevin Macdonald dari skenario yang ditulis oleh Matthew Michael Carnahan, Tony Gilroy, Peter Morgan, dan Billy Ray.

Seorang pencuri tertembak mati di sebuah lorong sementara di saat yang sama seorang wanita yang ternyata adalah asisten Senator Stephen Collins (Ben Affleck) meninggal akibat terjatuh dan terlindas kereta api. Dua kejadian yang seolah tak berhubungan ini ternyata punya kaitan yang kuat di mata seorang jurnalis bernama Cal McAffrey (Russell Crowe).
Cal semula adalah manajer kampanye Senator Stephen namun malah berakhir sebagai seorang jurnalis. Dengan bantuan Della Frye (Rachel McAdams) yang berambisi, Cal kemudian mulai mengumpulkan fakta-fakta yang seolah memang tak berhubungan dengan dua kematian tragis itu. Cal menduga ada sebuah persekongkolan di balik dua kematian yang seolah tak terkait ini.
Pelan tapi pasti, Cal dan Della mulai berhasil mengumpulkan fakta dan mulai tampak gambaran dari skenario di balik konspirasi ini. Semakin dekat Cal pada kebenaran, semakin ragu Cal untuk melanjutkan. Ia tahu apa yang akan ia ungkap bisa menggoyahkan pilar kepemimpinan negara dan tak mustahil jiwanya akan terancam bila investigasi itu ia lanjutkan.
[IMDb rating : 7.2/10]
[Awards : 1 win & 2 nominations]
[Production Co : Universal Pictures, Working Title Films, Studio Canal]
[IMDb link : http://www.imdb.com/title/tt0473705/]
[Quality : BRRip 720p]
[File Size : 550 MB]
[Format : Matroska >> mkv]
[Resolution : 1280x544]
[Source : 720p.Refined]
Part1 | Part2 | Part3 | Part4 |
Join with HJ-SplitDownload HJ-Split
Credit to original uploaders
Label:

Posting Komentar

Fajar Herianto

{facebook#https://www.facebook.com/fajarcintalia} {twitter#https://twitter.com/HeriantoFajar} {google-plus#https://plus.google.com/u/0/118173459679605761698/posts} {youtube#https://www.youtube.com/user/aplikasiterunik} {instagram#https://www.instagram.com/aplikasiterunik/}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget