Fajar Herianto

Download Film Surf's Up (2007)

FILM SURF’S UP (2007)Tanggal Rilis :3 August 2007
Jenis Film :Animation | Comedy | Family
Diperankan Oleh :Shia LaBeouf, Jeff Bridges

Ringkasan Cerita FILM SURF’S UP (2007) :

Cody Maverick adalah seekor penguin yang hidup di Shiverpool, Antartika. Setelah kedatangan legenda juara selancar dunia, Zeke “Big Z”, Cody yang waktu itu masih kecil terinspirasi untuk menjadi peselancar legendaris.

10 tahun kemudian, secara tak disangka seorang pencari bakat tiba di Shiverpool untuk mencari peselancar dalam rangka lomba selancar untuk mengenang Big Z yang hilang diterjang ombak ketika bertanding. Cody pun ikut bergabung dengan tim yang dikumpulkan itu dan berkawan dengan seekor ayam bernama Joe, dari Wisconsin.
Ketika tiba di pulau tempat pertandingan, Cody bertemu dengan Tank The Sheredder Evans, penguin peselancar yang mengalahkan Big Z dalam pertandingan terakhirnya, dan sekarang Tank adalah juara bertahan peselancar tingkat dunia selama 9 tahun. Cody yang tidak terima atas arogansi dan ejekan Tank kepada Big Z lalu menantangnya untuk bertanding, dan Cody pun harus menelan kekalahan pahit.
Beruntung bagi Cody, karena Lani – penjaga pantai – menolongnya. Lani lalu membawa Cody ke sebuah gubuk terpencil milik seorang pertapa bernama Geek. Geek ternyata adalah Big Z yang dinyatakan hilang di pertandingan terakhirnya 10 tahun lalu, namun Big Z menolak menjelaskan alasan dirinya tak kembali ke dunia selancar lagi.
Cody lalu dengan penuh semangat meminta Big Z untuk mengajarinya teknik berselancar agar ia bisa memenangkan pertandingan, namun Big Z nampaknya tidak berminat. Big Z akhirnya hanya mengajarkan cara membuat papan selancar, dan melalui perdebatan dan kejadian yang bodoh, Cody pun berhasil menyelesaikan papannya sendiri, dan siap untuk menantang Tank sekali lagi.
[IMDb rating : 6.9/10]
[Awards : Nominated for Oscar. Another 2 wins & 15 nominations]
[Production Co : Sony Pictures Animation]
[IMDb link : http://www.imdb.com/title/tt0423294]
[Quality : BRRip 720p]
[File Size : 550 MB]
[Format : Matroska >> mkv]
[Resolution : 1280x688]
[Source : 720p BluRay x264-SEPTiC]
Part1 | Part2 | Part3 |
Join with HJ-SplitDownload HJ-Split
Credit to original uploaders
Label:

Posting Komentar

Fajar Herianto

{facebook#https://www.facebook.com/fajarcintalia} {twitter#https://twitter.com/HeriantoFajar} {google-plus#https://plus.google.com/u/0/118173459679605761698/posts} {youtube#https://www.youtube.com/user/aplikasiterunik} {instagram#https://www.instagram.com/aplikasiterunik/}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget