Fajar Herianto

Download Film There Will Be Blood (2007)

FILM THERE WILL BE BLOOD (2007)Tanggal Rilis : 25 January 2008 (USA)
Jenis Film : Drama
Diperankan Oleh : Daniel Day-Lewis, Paul Dano and Ciarán Hinds

Ringkasan Cerita FILM THERE WILL BE BLOOD (2007) :

Film ini disutradarai, ditulis, dan diproduseri oleh Paul Thomas Anderson yang terinspirasi dari novel milik Upton Sinclair berjudul OIL! (1927). Film ini bercerita mengenai keluarga, ketamakan, keyakinan, dan minyak, yang menjadi poros dalam pencarian minyak di awal perkembangan bisnis tambang minyak di California.

Kisah dibuka pada tahun 1898 yang menceritakan Daniel Plainview menemukan minyak di salah satu tambang peraknya. Dengan cepat, dia memperoleh uang banyak dari perusahaan pengeboran minyaknya. Saat seorang pekerjanya tewas dalam kecelakaan di pengeboran, Plainview mengangkat anak karyawannya itu dan dia beri nama H.W. (Dillon Freasier). Bersama H.W., sebagai “nominal” patner, Plainview mulai membangun kerajaan bisnis minyak. Pada tahun 1911, dia menjadi salah satu pengusaha minyak sukses di California.
Sifat tamak mulai menguasai Plainview saat dia membeli tanah milik keluarga Sunday yang mempunyai sumber minyak. Eli Sunday, salah satu anak di keluarga Sunday, yang juga seorang pendeta meminta harga US$10,000 karena mengetahui adanya sumber minyak di tanah milik keluarganya. Plainview pun memberikan US$5,000 dan menjanjikan sisanya untuk donasi gereja pimpinan Eli.
Seiring kesuksesan Plainview atas pengeboran minyaknya, konflik pun semakin meningkat, tak hanya dengan Eli, bahkan anaknya pun menjadi cacat karena kebakaran yang terjadi di sumur pengeboran. Akhirnya semua yang dimiliki manusia – cinta, harapan, keyakinan, ambisi, hubungan ayah dan anak – dikikis oleh korupsi, penipuan, dan aliran minyak.
Akting Daniel Day-Lewis sebagai Daniel Plainview dalam film ini mendapat apresiasi dari berbagai ajang penghargaan, antara lain BAFTA, Golden Globe, dan the Screen Actors’ Guild sebagai aktor terbaik. Film bersetting akhir abad 19 dan awal abad 20 ini pun mendapat nominasi dari berbagai kategori di Oscar, antara lain untuk Best Picture, Best Director, Best Actor, dan Best Adapted Screenplay.
[IMDb rating : 8.1/10]
[Awards : Top 250 #166 | Won 2 Oscars. Another 66 wins & 57 nominations]
[Production Co : Paramount Vantage, Miramax Films, Ghoulardi Film Company]
[IMDb link : http://www.imdb.com/title/tt0469494]
[Quality : BRRip 720p]
[File Size : 960 MB]
[Format : Matroska >> mkv]
[Resolution : 1280x544]
[Source : 720p]
Part1 | Part2 | Part3 | Part4 | Part5 | Part6 |
Join with HJ-SplitDownload HJ-Split
Credit to original uploaders
Download English Subtitle
Download Indonesian Subtitle
Label:

Posting Komentar

Fajar Herianto

{facebook#https://www.facebook.com/fajarcintalia} {twitter#https://twitter.com/HeriantoFajar} {google-plus#https://plus.google.com/u/0/118173459679605761698/posts} {youtube#https://www.youtube.com/user/aplikasiterunik} {instagram#https://www.instagram.com/aplikasiterunik/}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget