Fajar Herianto

Download Film Tinker Tailor Soldier Spy (2011)

FILM TINKER TAILOR SOLDIER SPY (2011)Tanggal Rilis : 6 January 2012 (USA)
Jenis Film : Drama | Mystery | Thriller
Diperankan Oleh : Gary Oldman, Colin Firth and Tom Hardy

Ringkasan Cerita FILM TINKER TAILOR SOLDIER SPY (2011) :

Informasi itu baru terungkap saat George Smiley (Gary Oldman) sudah diberhentikan dari posisinya di badan intelijen. Meski begitu, ia tetap dipanggil untuk kembali menjalankan tugas. Ia harus mengungkap identitas agen ganda yang selama ini mengacaukan Inggris.

Smiley diberhentikan saat misi di Hungaria tiba-tiba berakhir dengan kekacauan. Ketika itu kesalahan dibebankan pada Control (John Hurt) dan Smiley yang saat itu menjadi orang kepercayaan Control. Entah kenapa Smiley yang ditunjuk untuk menyelidiki informasi yang muncul ini. Bisa jadi agen ini terpilih karena kecerdikannya namun bisa jadi juga ada rencana lain di balik penunjukan Smiley.
Saat Smiley mulai mengadakan penyelidikan ada informasi lain yang menyebutkan kalau Control ternyata sudah berhasil menemukan beberapa nama yang layak dicurigai. Mereka adalah Percy Alleline (Toby Jones) yang dikenal dengan nama Tinker, Bill Haydon (Colin Firth) yang dijuluki Tailor, Roy Bland (Ciarán Hinds) yang punya nama lain Soldier, dan Toby Esterhase (David Dencik) alias Poor Man. Di luar pengetahuan Smiley, namanya sebenarnya termasuk di antara orang-orang yang dicurigai Control.
[IMDb rating : 7.3/10]
[Awards : Nominated for 3 Oscars. Another 11 wins & 38 nominations]
[Production Co : StudioCanal]
[IMDb link : http://www.imdb.com/title/tt1340800/]
[Quality : BRRip 720p]
[File Size : 750 MB]
[Format : Matroska >> mkv]
[Resolution : 1280x544]
[Source : 720p.BluRay.x264-iNFAMOUS]
[Password: 300mbfilms.com]
Part1 | Part2 | Part3 | Part4 | Part5 | Part6 |
Join with HJ-SplitDownload HJ-Split
Credit to original uploaders
Label:

Posting Komentar

Fajar Herianto

{facebook#https://www.facebook.com/fajarcintalia} {twitter#https://twitter.com/HeriantoFajar} {google-plus#https://plus.google.com/u/0/118173459679605761698/posts} {youtube#https://www.youtube.com/user/aplikasiterunik} {instagram#https://www.instagram.com/aplikasiterunik/}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget