Fajar Herianto

Download Film The Vow (2012)


Tanggal Rilis : 16 February 2012 (Indonesia)

Jenis Film : Drama | Romance
Diperankan Oleh : Rachel McAdams, Channing Tatum and Sam Neill


Ringkasan Cerita FILM THE VOW (2012) :

Tragis memang. Baru saja mereka berdua menikah dan kecelakaan maut itu terjadi. Nyawa keduanya berhasil terselamatkan namun itu bukan berarti semuanya sudah terlewati. Satu kendala lagi muncul dan ini membuat pasangan ini harus memulai semuanya dari awal lagi. Tanpa tekad yang kuat dan cinta yang tulus, rasanya tak mungkin mereka berdua bisa selamat kali ini.
Leo (Channing Tatum) dan Paige (Rachel McAdams) memang saling mencintai. Itu juga yang mendasari keputusan mereka untuk menikah. Mereka berharap tak lagi ada yang bisa memisahkan mereka, sampai maut memisahkan. Suatu ketika, Leo dan Paige mengalami kecelakaan mobil. Keduanya selamat namun Paige mengalami koma. Dengan penuh cinta kasih, Leo merawat Paige. Leo akan sabar menunggu sampai Paige terjaga nanti.


[IMDb rating : 6.6/10]
[Awards : - ]
[Production Co : Screen Gems, Spyglass Entertainment]
[IMDb link : http://www.imdb.com/title/tt1606389/]
Label:

Posting Komentar

Fajar Herianto

{facebook#https://www.facebook.com/fajarcintalia} {twitter#https://twitter.com/HeriantoFajar} {google-plus#https://plus.google.com/u/0/118173459679605761698/posts} {youtube#https://www.youtube.com/user/aplikasiterunik} {instagram#https://www.instagram.com/aplikasiterunik/}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget