Fajar Herianto

Download Film The Wrestler (2008)


Tanggal Rilis : 30 January 2009 (USA)

Jenis Film : Drama | Sport
Diperankan Oleh : Mickey Rourke, Marisa Tomei and Evan Rachel Wood

Ringkasan Cerita FILM THE WRESTLER (2008) :

Randy “The Ram” Robinson (Mickey Rourke) harus merelakan karirnya sebagai pegulat profesional berakhir karena gejala sakit jantung yang dideritanya. Namun Randy sebenarnya tak pernah bisa benar-benar melupakan dunia yang selama ini digelutinya itu.
Dokter yang merawat Randy menyarankan agar ia berhenti dari dunia gulat atau ia akan menanggung resiko terbesar: kematian. Randy yang kemudian dekat dengan Pam (Marisa Tomei), seorang mantan penari telanjang, kemudian memutuskan untuk mencari pekerjaan lain. Di saat yang sama Randy juga ingin memperbaiki hubungannya dengan putrinya Stephanie (Evan Rachel Wood).
Sayangnya rencana itu tak berjalan seperti yang diperkirakan Randy. Tawaran untuk kembali ke dunia gulat profesional dan kesempatan untuk bertanding lagi dengan musuh bebuyutannya Ayatollah (Ernest Miller) terlalu menggoda meski resikonya ia harus kehilangan nyawa.



[IMDb rating : 8.1/10]
[Awards : Top 250 #207 | Nominated for 2 Oscars. Another 39 wins & 34 nominations]
[Production Co : Wild Bunch, Protozoa Pictures, Saturn Films]
[IMDb link : http://www.imdb.com/title/tt1125849]
Label:

Posting Komentar

Fajar Herianto

{facebook#https://www.facebook.com/fajarcintalia} {twitter#https://twitter.com/HeriantoFajar} {google-plus#https://plus.google.com/u/0/118173459679605761698/posts} {youtube#https://www.youtube.com/user/aplikasiterunik} {instagram#https://www.instagram.com/aplikasiterunik/}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget