Fajar Herianto

Download Film Being John Malkovich (1999)

FILM BEING JOHN MALKOVICH (1999)Tanggal Rilis : 24 November 1999 (Puerto Rico)
Jenis Film : Comedy | Drama | Fantasy
Diperankan Oleh : John Cusack, Cameron Diaz and Catherine Keener

Ringkasan Cerita FILM BEING JOHN MALKOVICH (1999) :

Seorang pemuda bernama Craig Schwart (John Cusack) mendapat pekerjaan sebagai tukang arsip di sebuah kantor di Manhattan. Walaupun dia sudah menikah dengan Lotte schwart (Cameron Diaz), tapi Craig lebih tertarik dengan teman kerjanya, Maxine Lund (Catherine Kuner). Setelah menjalani perjalanan cukup lama, pasangan gelap ini mulai merasa kebosanannya.

Kebosanan itu mulai hilang ketika menemukan dan mengalami perjalanan pintu gerbang sejenis lorong waktu menuju John Malkovich (John Malkovic). Selama 15 menit berada di JM, Maxine bisa melihat, mendengar dan merasakan apapun yang dilakukan. Akhirnya, Maxine punya ide untuk mengkomersilkan JM dengan cara menjual perjalanan tersebut seharga 200 dolar.
Tanpa sengaja, Maxine bertemu Lotte dan mulai tertarik padanya. Sejak saat itu, hubungannya dengan Craig diabaikan. Tapi uniknya, ketika Lotte ada di dalam JM. JM tahu apa yang terjadi pada Lotte dan Craig serta mencoba menghentikannya. Tapi Craig menyadari kalau pintu gerbang tersebut pembuka tabir hubungan Maxine-Craig. Sementara itu, Lotte menemukan hal lain yang menarik dari pintu gerbang tersebut.
[IMDb rating : 7.9/10]
[Awards : Nominated for 3 Oscars. Another 46 wins & 48 nominations]
[Production Co : Gramercy Pictures (I), Propaganda Films, Single Cell Pictures]
[IMDb link : http://www.imdb.com/title/tt0120601]
[Quality : BRRip]
[File Size : 600 MB]
[Format : Matroska >> mkv]
[Resolution : 1280*688]

Part1 | Part2 | Part3 | Part4 |
Join with HJ-SplitDownload HJ-Split
Credit to original uploaders
Label:

Posting Komentar

Fajar Herianto

{facebook#https://www.facebook.com/fajarcintalia} {twitter#https://twitter.com/HeriantoFajar} {google-plus#https://plus.google.com/u/0/118173459679605761698/posts} {youtube#https://www.youtube.com/user/aplikasiterunik} {instagram#https://www.instagram.com/aplikasiterunik/}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget