Fajar Herianto

Download Film Bloodsport

Tanggal Rilis :
Jenis Film :
Diperankan Oleh :


Ringkasan Cerita FILM BLOODSPORT :
Kali ini anne mengajak dfder nonton film bloodsport, yang mana merupakan film kesukaan anne. Pertama kali anne nonton film ini di TV saat waktu SD, dan film ini yang menjadikan anne suka dengan film action bergenre kungfu atau berantem alias gedebak gedebuk a.k.a gelut-gelut’an.

Filem Bloodsport sendiri konon merupakan film yang terinspirasi oleh kisah nyata Frank Dux, seorang Karateka yang berhasil memenangkan sebuah Kumite (pertandingan bebas) disuatu event kejuaraan martial art dalam waktu singkat. Sama halnya dengan kisah nyata Frank Dux tersebut, film ini juga menceritakan tentang pertandingan Kumite kelas dunia yang diadakan di Hongkong. Van Damme sebagai seorang Frank Dux, dia datang mengikuti turnamen dengan membawa misi untuk memperbaiki nama baik ‘Shidosi’nya (semacam guru), Mr. Tanaka. Disana dia bertemu dengan seorang kawan bernama Ray Jackson (Donald Gibb) yang nantinya juga membawa emosi tersendiri bagi Dux untuk tampil lebih berangasan sewaktu bertarung melawan musuh terberat yakni Chong Li (Bolo Yeung). Yeah…tipikal film B-Movies kebanyakan, kehadiran seorang wanita sebagai love interest sang jagoan adalah menu wajib yang harus ada didaftar sajian utama. Kehadiran Janice (Leah Ayres) seorang wartawati yang tengah memburu berita tentang sisi gelap acara Kumite, adalah pesona tersendiri bagi film yang kebanyakan diisi oleh para ‘Mr.Testoteron’.
Gak usah panjang lebar, baik yang suka nonton filem genre ini, atau udah nonton tapi pengen nonton lagi, dan bahkan untuk koleksi atau istilah kata pengen menuh-menuhin hardisk, langsung aja sedot dan lihat akting ch0ng li yang bikin anne geregetan ingin membantainya..(padahal kalo ditarungkan juga paling-paling anne kalah *gedubrak mode on).

Download ngebut gak pake rem awas nyungslep, dengan menjadi premium murah meriah..!!—————————————————————————————–


SCREENSHOT UNTUK YANG PENGEN LIHAT KUALITAS FILEM YANG DIUPLOAD

———————————————————————
Download DVDrip 700MB BLOODSPORT Part IDownload DVDrip 700MB BLOODSPORT Part IIDownload DVDrip 700MB BLOODSPORT Part III
Single link subtitle Indonesia kualitas baik & English include timing pas——————————————————————— 
Label:

Posting Komentar

Fajar Herianto

{facebook#https://www.facebook.com/fajarcintalia} {twitter#https://twitter.com/HeriantoFajar} {google-plus#https://plus.google.com/u/0/118173459679605761698/posts} {youtube#https://www.youtube.com/user/aplikasiterunik} {instagram#https://www.instagram.com/aplikasiterunik/}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget