Fajar Herianto

Download Film The Brave One (2007)

Tanggal Rilis : 12 September 2007 (Indonesia)
Jenis Film : Crime | Drama | Thriller
Diperankan Oleh : Jodie Foster, Terrence Howard and Naveen Andrews

Ringkasan Cerita FILM THE BRAVE ONE (2007) :

Inilah kisah seorang reporter yang berjuang untuk membalaskan dendam atas kematian kekasihnya dan kebahagiaan yang terengut. Erica Bain (Jodie Foster) adalah salah satu reporter radio di New York. Ia sangat mencintai pekerjaan dan kehidupannya. Termasuk tunangan yang sangat ia sayangi. Namun, semua itu direnggut darinya saat sebuah serangan brutal menimpa. Erica yang terluka parah dan tunangannya tewas.

Erica sempat tidak memiliki kemampuan untuk mengingat peristiwa itu. Tapi semangat untuk membalas dendam terus berkobar. Erica melintasi kota pada malam hari untuk melacak pria yang ia anggap harus bertanggungjawab. Meski reporter, ia awam akan persoalan hukum. Kekurangmampuan polisi mengungkap kasus yang menimpanya sangat menarik perhatian publik . Erica menjadi pusat perhatian.
Keberanian Erica yang menyatakan akan mencari sendiri pria penyerang dirinya dan tunangannya, membuat polisi new York yang gagal menangkap sanga pelaku makin putus asa. Di balik itu, Polisi New York menugaskan satu detektifnya (Terrence Howard) untuk membuntuti Erica. Erica sadar. Tapi ia harus melanjutkan misinya. Berhasilkan Erica? Atau ia malah akan menjadi korban?
[IMDb rating : 6.8/10]
[Awards : Nominated for Golden Globe. Another 3 nominations]
[Production Co : Warner Bros. Pictures, Village Roadshow Pictures, Silver Pictures]
[IMDb link : http://www.imdb.com/title/tt0476964]
[Quality : DVDRip]
[File Size : 722 MB]
[Format : Avi]
[Resolution : 608x272]
[Run Time : 1 hour(s) 57 min]
Label:

Posting Komentar

Fajar Herianto

{facebook#https://www.facebook.com/fajarcintalia} {twitter#https://twitter.com/HeriantoFajar} {google-plus#https://plus.google.com/u/0/118173459679605761698/posts} {youtube#https://www.youtube.com/user/aplikasiterunik} {instagram#https://www.instagram.com/aplikasiterunik/}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget