Fajar Herianto

Download Film Brokeback Mountain (2005)

FILM BROKEBACK MOUNTAIN (2005)Tanggal Rilis : 16 December 2005 (USA)
Jenis Film : Drama | Romance
Diperankan Oleh : Jake Gyllenhaal, Heath Ledger and Michelle Williams

Ringkasan Cerita FILM BROKEBACK MOUNTAIN (2005) :

Awal cerita film yang memenangkan 3 Oscar ini dimulai saat Ennis Del Mar (Heath Ledger) menggembalakan kambing-kambing milik seorang peternak (Randy Quaid) di Brokeback Mountain saat musim panas. Namun dia tak sendiri, seorang cowboy miskin yang juga pemain rodeo, Jack Twist (Jake Gyllenhaal) ikut menemaninya bekerja. Lantaran kedekatannya satu sama lain, mereka pun jadi lebih dari sekedar teman biasa, karena ternyata mereka saling jatuh cinta.

Keberanian mereka untuk menjalin kasih abadi, menjadi tantangan yang menghantui sekaligus akan mengubah hidup mereka. Setelah kisah cinta terlarang di musim panas tahun 1963 itu, mereka pun kembali bertemu 4 tahun kemudian. Kehidupan normal mereka selama 20 tahun bergelut dengan pernikahan, anak-anak, perceraian, pekerjaan, dan juga kerabat keluarga tiba-tiba berubah seketika menjadi suatu kondisi yang tak lazim.
Ennis yang pernikahannya di ujung tanduk, tak ingin menyakiti hati istri dan anaknya dengan menyembunyikan kisah asmara terlarangnya itu. Di sisi lain, Jack lebih beruntung dari Ennis, karena kehidupannya serba tercukupi. Ia memiliki istri yang cantik, juga menjadi bintang rodeo, sekaligus seorang salesman yang handal. Perbedaan yang sangat mencolok diantara mereka itulah yang membuat keduanya sadar bahwa mereka tak mungkin bersatu.
[IMDb rating : 7.7/10]
[Awards : Won 3 Oscars. Another 79 wins & 65 nominations]
[Production Co : Alberta Film Entertainment, Focus Features, Good Machine]
[IMDb link : http://www.imdb.com/title/tt0388795]
[Quality : BRRip]
[File Size : 800 MB]
[Format : Matroska >> mkv]
[Resolution : 1280*692]
[Source : 720p]
[Password : mediafire4u.com]
Part1 | Part2 | Part3 | Part4 |
Join with HJ-SplitDownload HJ-Split
Credit to original uploaders
Label:

Posting Komentar

Fajar Herianto

{facebook#https://www.facebook.com/fajarcintalia} {twitter#https://twitter.com/HeriantoFajar} {google-plus#https://plus.google.com/u/0/118173459679605761698/posts} {youtube#https://www.youtube.com/user/aplikasiterunik} {instagram#https://www.instagram.com/aplikasiterunik/}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget