Fajar Herianto

Download Film From Paris With Love

Tanggal Rilis :February 5, 2010
Jenis Film :Action
Diperankan Oleh :John Travolta, Jonathan Rhys Meyers

Ringkasan Cerita FILM FROM PARIS WITH LOVE :

Kembali kita nonton film action yuk… Aktor John Travolta yang so pasti udah banyak dari kalian yang kenal berpiawai tegap, gagah, dan cool dipartnerkan dengan Jonathan Rhys Meyers, aktor yang bermainBend it Like Beckham, August Rush (nanti kami posting di kesempatan berikutnya). Begini sedikit ceritanya, Richard Stevens (Jonathan Rhys Meyers) tak pernah mengira bahwa bekerja di kedutaan besar Amerika Serikat di Perancis memiliki risiko yang sangat tinggi. Richard sadar bahwa bekerja dalam bidang intelejen memang punya risiko tapi ia tak pernah mengira bahwa risikonya bakal sebesar itu.

Charlie Wax (John Travolta) adalah pria yang membuka mata Richard tentang risiko sebenarnya dari pekerjaan ini. Charlie adalah seorang agen CIA yang dikirim ke Perancis untuk menggagalkan sebuah usaha terorisme yang telah tercium pihak intelijen Amerika. Berbeda dengan Richard, Charlie adalah orang yang lucu namun tak ragu-ragu menembak bila itu diperlukan.
Karena tugas mengharuskan, tak ada pilihan buat Richard selain mendampingi Charlie..
Besarin volumenya, kemudian simak langsung penampilan Jonathan Rhys Meyers yang biasa main film romantis ini mendampingi John Travolta dar der dor dan kejar-kejaran mobil. Hajaaar..!!


Download ngebut gak pake rem awas nyungsleb hanya dengan menjadi premium murah meriah..!!
—————————————————————————————–

SCREENSHOT UNTUK YANG PENGEN LIHAT KUALITAS FILEM YANG DIUPLOAD



———————————————————————
BRRIP 300MB.AVI — SinGle LinG
| Subtitle English included || Subtitle Indonesia kualitas baik, included |
———————————————————————

Label:

Posting Komentar

Fajar Herianto

{facebook#https://www.facebook.com/fajarcintalia} {twitter#https://twitter.com/HeriantoFajar} {google-plus#https://plus.google.com/u/0/118173459679605761698/posts} {youtube#https://www.youtube.com/user/aplikasiterunik} {instagram#https://www.instagram.com/aplikasiterunik/}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget