Fajar Herianto

Download Film Killer Elite (2011)

FILM KILLER ELITE (2011)Tanggal Rilis : 23 September 2011 (USA)
Jenis Film : Action | Crime | Thriller
Diperankan Oleh : Jason Statham, Clive Owen and Robert De Niro

Ringkasan Cerita FILM KILLER ELITE (2011) :

Kejadian singkat itu sepertinya sangat membekas di hati Danny Bryce (Jason Statham). Ia memutuskan untuk mengubur dalam-dalam masa lalunya. Celakanya, meski sudah menghindar namun masa lalu itu tetap tak mau meninggalkan Danny. Kali ini, sekali lagi Danny Bryce harus hidup seperti masa lalunya.

Danny adalah mantan anggota Special Air Service (SAS) yang memutuskan pensiun setelah menjalankan misi di Meksiko bersama Hunter (Robert De Niro), mentornya. Misi berhasil dijalankan namun Danny menemukan seorang anak kecil di dalam mobil yang ia gunakan. Kejadian itu membuat Danny memutuskan pergi jauh-jauh dari kehidupannya sebagai ‘pembunuh’.
Semula Danny mengira kalau tinggal di Australia bakal membuatnya tenang. Sayang, tak lama berselang, sebuah paket datang. Danny harus berangkat ke Oman atau Hunter bakal dibunuh oleh seorang saudagar di sana. Saudagar ini menyuruh Danny mencari anggota SAS yang telah membunuh tiga orang anaknya atau nyawa Hunter yang bakal jadi gantinya. Tugas ini sebenarnya bisa dilaksanakan dengan mudah kalau saja tak muncul Spike (Clive Owen) yang ternyata tak menginginkan ada anggota SAS yang mati di tangan Danny.
[IMDb rating : 6.5/10]
[Awards : - ]
[Production Co : Omnilab Media, Ambience Entertainment, Current Entertainment]
[IMDb link : http://www.imdb.com/title/tt1448755]
[Quality : BRRip 720p]
[File Size : 675 MB]
[Format : Matroska >> mkv]
[Resolution : 1280x720]
[Source : 720p.BluRay.X264-AMIABLE]
[Password: 300mbfilms.com]
Part1 | Part2 | Part3 | Part4 | Part5 |
Join with HJ-SplitDownload HJ-Split
Credit to original uploaders
Label:

Posting Komentar

Fajar Herianto

{facebook#https://www.facebook.com/fajarcintalia} {twitter#https://twitter.com/HeriantoFajar} {google-plus#https://plus.google.com/u/0/118173459679605761698/posts} {youtube#https://www.youtube.com/user/aplikasiterunik} {instagram#https://www.instagram.com/aplikasiterunik/}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget