Fajar Herianto

Download Film Knight And Day

Tanggal Rilis :2010
Jenis Film :Action | Adventure | Comedy | Thriller
Diperankan Oleh :Tom Cruise, Cameron Diaz and Peter Sarsgaard

Ringkasan Cerita FILM KNIGHT AND DAY :

Sudah lama sekali ya aktor yang satu ini bermain film sebagai pemeran utamanya. Kali ini DFder akan diajak Pakde Tom Cruiseuntuk menikmati sajian bernuansa dar.der.dor menegangkan namun juga lucu bahkan berbumbu romantisme.

Jadi konon menurut buku primbon ceritanya begini, secara tak sengaja, June bertemu Roy Miller (Tom Cruise) saat ia sedang berada di bandara. Pertemuan ini berlanjut saat June dan Roy berada dalam pesawat yang sama. Tanpa sepengetahuan June, Roy ternyata adalah seorang agen rahasia. June tak yakin Roy jujur tapi daya tarik Roy membuat June seolah tak berdaya.
Sebelum June menyadari apa yang terjadi, tiba-tiba saja ia sudah terlibat petualangan Roy melindungi hasil temuan seorang ilmuwan yang konon akan menjadi sumber energi alternatif yang mampu mengubah dunia. Kalau sumber energi alternatif ini jatuh ke tangan orang yang salah maka bisa dipastikan seluruh dunia akan dibuat kacau oleh orang ini.
Jarang ada yang bisa memadukan genre action dan comedy dalam satu film dan berhasil membuat sebuah tontonan yang pas tanpa harus terlalu ‘memihak’ pada salah satu genre dan KNIGHT AND DAY ini adalah salah satunya. Film ini mungkin bukan sebuah tontonan yang ‘sempurna’ tapi dari formula yang ditawarkan, paling tidak durasi sepanjang 105 menit ini tak terasa jadi membosankan.

Download ngebut gak pake rem awas nyungslep, dengan menjadi premium murah meriah..!!
—————————————————————————————–

SCREENSHOT

Download BRRIP 700MB KNIGHT AND DAY
Single link subtitle Indonesia kualitas baik & English include timing pas
tinggal ekstrak and enjoy..!!

—————————————————————————————–

———————————————————————
Download BRRIP 700MB KNIGHT AND DAY Part I
Download BRRIP 700MB KNIGHT AND DAY Part II
Download BRRIP 700MB KNIGHT AND DAY Part III
Single link subtitle Indonesia kualitas baik & English include timing pas
———————————————————————


RECOMMENDED! RATING ANNE: 7/10
http://www.imdb.com/title/tt1013743/
Label:

Posting Komentar

Fajar Herianto

{facebook#https://www.facebook.com/fajarcintalia} {twitter#https://twitter.com/HeriantoFajar} {google-plus#https://plus.google.com/u/0/118173459679605761698/posts} {youtube#https://www.youtube.com/user/aplikasiterunik} {instagram#https://www.instagram.com/aplikasiterunik/}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget